07 June 2008

random cool things .

- paha gw .. ya ampun sakit banget ! susah banget kalo jalan .. mana kasur gw kan dibawah tanpa tempat tidur , jadi kalo mo berdiri agak sedikit perjuangan . belom lagi kalo duduk ber-onlen kaki musti dalam keadaan terlipat manis . huuuuuuuu .. tolong !

- selaen paha , gigi kanan belakang gw sakit ! dari kmaren ngunyah pake sebelah kiri . jadi kayanya yang kiri gw ga enak banget rasanya . hmm , kayanya mo tumbuh gigi belakang deh ! booo , umur seginiii ? apa gara" kebanyakan makan gudtimes ya ? ahahaa ..

- gw bingung sama go girl , barang"nya makin canggeh aja tapi makin mahaaal aja ! gw cuma bisa mengagumi , tapi kayanya ga worth it kalo musti dibeli . dan oh ya , edisi ini bonus tasnya lucuu ! nampaknya akan menjadi barang pertama dari majalah yang bisa gw gunain . yang laen suka malesin sih .. ;)

- eh ! kabelvision bikin marah lagii ! global , tpi sama rcti diganti channel laen ! kalo pas pertandingan euro-nya sih bodo amat deh , masa cuma opening euro nya aja pake diganti segalaaa ? saya kan mo nonton changcut dan ingin liat rambut baru si 'kakak' ! woooooo !
someone take me out of this place ! gw bosaaaaaaan ..

- yah .. si junior saya yang chubby itu baru saja jadian ! wakakaka .. pantesan waktu malem itu kemana" berduaaaaan mulu ! ahaaay !

- ga jadi kopdar-an (agak sensi sebenernya denger kata" kopdar !) sama yayi hari ini , soalnya si kikuk beibi lagi sakiiit .. jadi diundur minggu depan ! yang sabar ya ren .. ahahaa ..

- tadi siang bangun tidur disambut dengan ceting dikit di fesbuk sama si oknum D . cuma ngucapin hepi bersdeii sih , terus dengan jarangnya dese bales wall . wahaha .. occasionally abiiis !

- ehm , lagi liat irwansyah (eh siapa ? *internal deh !*) di gebyar bca .. tambah cakep aja ya dese ! putih putih mulus mempesona gituu .. dulu sbelom dia sama acha" itu gw sempet cinta sama dia . tapi mendadak ilpil begitu saja karna pacarnya itu .. hahahaa ..

- lagi ngutak ngatik maenan baru ! bikin scrapbook di sini . tadi baru dapet dari go girl , terus naluri pengen tau gw langsung melonjak lonjak ! ahahaa .. saya kan fuduuul ! ;)

- waw ! abang vino tampan sekali di film tentang cinta ! walopun sheila marcia-nya rada ganggu yaaa , yang penting mah abang pino nyaaaaaaaaah ! aw aw aw .. (pas gw ngetik ini , dia lagi tereak 'aku cinta kamu' .. lalu saya jawab dengan mantab 'aku juga baaaaang !' lalu aku sadar , dia ngomong sama sheila di film , bukan sama saya !)

- pengen belanjaaaaaaaaaaaaa ! ahuahauhauhua .. *soook .. macam yang duitnya banyak aja !*

udah aah .. mo ngelanjutin maen flip ! yihaaaaaau ..

currently listening ; kisah aku - marvels (nyindir ya mas" marvels ? *mudah tersinggung*)

No comments: