02 June 2008

kumpaks !

waktu di bandung kmaren kan kita beli baju samaan (berhubung harga bersahabat sih yaaa) .. sebenernya si echa beli yang couple gitu buat dia dan pacar , gw sama raras beli yang sendiri" aja . ahahaha .. beda gambar sih , tapi sejenis . yaaah serupa tapi tak sama lah !
hari ini mereka berdua tanpa direncanakan make baju sama , terus raras nelpon gw pas gw baru selesai mandi suruh samaan juga . yaudiiin .. begini lah hasilnya .. (dengan tatapan iri si oo yang punya baju ini juga tapi ga pake jadi ga diajak poto !) namanya juga ga bisa ngeliat ada yang bisa di poto dikiiiiit langsung manggil orang buat motoin ! ahahaha ..

raras kegep jinjit ! ahahaa .. *piss ras !

lihat tulisan dibelakang baju ku - bammbamm ! ahuahauha .. *tertawa licik*

danaaaaaaaar ! tampar nih ! hohoo .. pen exist ya kamuu ? (btw echa camen !)

yaaaaaaak .. dan gw ngantug banget sekarang ! pen tidur tapi ga bisa" , ada aja gangguannyaaa ! marilah skarang kita coba tidur . itu juga kalo berhasil .. huks .. ngantug ..

vwaydevweii ,, i miss my management lecturer ! huhuuu .. kembalilah pak toooom ! kami merindukanmuu ! jangan kirim orang terus donk pak .. katanya kita passion-nya bapaaak ! ayo pak , ditunggu dikelas ! ahahaa ..

i love you dun miss me .. ;)

No comments: