10 June 2008

loads !

huaaaa .. bangun pagi" di hari senin merupakan cobaan yang membuat mata saya menyipit seharian pol !
jadwal padet banget *sok sumpah !* pagi" ada meeting neverland dulu , oh ya ! saya punya pekerjaan baru lagi .. pr and promotion-nya sebuah EO yang masih gress (jijik bahasanya) di jakarta , namanya NEVERLAND (okay , blog coming soon !) itu sih EO buatan saya dan teman" , eh bukan saya dink .. saya diajak ajaaa ! hehee .. yaudin jadinya bantu"in walopun masih rada ngeblank sama apa yang musti dilakukan . teman perjuangan -si monik- juga sebagai PR tapi sama aja ilmu nya sama gw , nihil ! ahahaha ..

terus jam 11nya ada seminar intercultural communication , sumpah ya satu setengah jam gw tadi berasa ga ada gunanya , dengerin orang ngomong aja ga ngerti . selaen bahasa inggrisnya rada ganggu dikuping gw , gw emang ga minat aja . lagian duduk sebelah si cumcum yang ga enak rasanya kalo ga dibantai ! ahiahaiha ..
tadi tuh sekalian promosi acceleration program s2 kampus gitu .. gw rada bernapsu juga sih ! misalnya insyaAllah gw s1 taun depan , terus gelar s2 bisa kudapatkan taun 2010 ! pokoknya jatohnya cuma setaun deh s2-nya .. napsu sama marketing communication-nya , soalnya obsesi banget jadi marcomm (amiiiiiiin) ! keren kali kan ya kalo nama gw jadi , Ms.Refika Yasmine S.Si M.Si . widiiiih .. mantab asaitaaab ! pen coba ikut tes-nya sih tapi yang gelombang ketiga akhir juni .. doakan yaaa .. muaaah ! (tapi mahal .. huks ..)

seminar nampak tak berguna ;)

terlebih lagi si cumcum ini sedang berantem sama kekasih hatinya , sehingga membuat dia dielus" dikit lalu meweeek ! ahahaha .. cumcum memang agak anti di tanyain 'kenapa ?' dan di elus" di peluk sayang gitu kalo lagi berantem . bisa ngucur langsung si air mata itu ! dasar mata panda ! ahiahiahia .. gw mah udah ga perlu ngerasa iba lagi kalo dia lagi berantem , udah biasaaaa ..

si cengeng bermata panda
(temen yang sebelahnya mukenya seneng banget ya ngeliat temen nangis ?)


abis itu kuliah yang jam pertama ditiadakan karna sang dosen akan mengadakan kelas pengganti aja hari jumat (ah PR banget sih ?!)
teruuuuuuuus .. dengdengdeeng .. kuliah kedua , setelah saya menganiaya raras akibat perbuatan terkutuknya itu nampak seonggok seorang bapak" charming mempesona jiwa dan raga . ohmaygaaat , itu pak tooooooom ! yihauu .. bapak kembali ! lega rasanya .. ahahaa .. dosen ganteng yang dipuja" bangsa itu sudah kembali setelah 3x pertemuan ga ngajar !
tapi anehnya , ada satu baris anak cewek di barisan ketiga dari depan yang terlihat nunduk semua sambil menopang dagu pasang gaya pura" baca buku . oh itu ternyata barisan saya , cumcum , beka dan icha yang sedang berusaha menahan kantuk yang mendera dengan amat sangat tanpa ampun ! itulah akibat makan nasi goreng tengah hari bolong , ngantug pooooooool ! pesona bapak agaknya hari ini kurang kuat untuk menahan kantuk , kecuali pas si bapak bilang mau kasih coklat . ahahaa ..

rencana selanjutnya ada meeting buat acara neverland selanjutnya , tapi apa daya setelah ditunggu yang mpunya acara membatalkan meeting begitu saja ! saya murka ! saya lapaaar !
akhirnya gw kembali ke rumah jam stengah 6 sore . aneh rasanya , perasaan gw jaraaang banget keluar kampus dengan langit yang masih biru muda gitu .. biasanya udah gelap muluu .. ahaha ..

sampe rumah , ngecek" bentar (yeaay imel tarot gw dari firnie udah dibales ! ahek aheek .. isinya ? rahasiaaa !) jam 1/2 7 gw ketiduran (seperti biasa) walopun ada yang tidur" ayam , agak" sadar gtu tapi ga kuat beranjak dari kasur . itu terjadi sampe jam 10 ajaaa .. tadinya mo melanjutkan sampe pagi (ceritanya memperbaiki jam tidur yang gagal mulu) kalo ga inget masih ada tugas bikin announcement meeting comrel . huff .. ternyata oh ternyataa ! masih ada satu tugas lagi menanti .. nyari annual report perusahaan ! doeeeeeeng .. gw kan panikan total ya anaknya (anaknyaaaaa !) jadi tanpa bantuan teman sekelompok (yang gw rasa cuma gw sama icha yang inget ada tugas itu) gw googling annual report semua perusahaan ! gilee pada berratus" halaman ! ga mungkin aja gw kumpulin itu , soalnya musti di print . jadilah gw nyari yang 15-20 halaman aja , itu juga ga tau perusahaan apaan ! itu aja udah meheeel .. bersukur ada stroberi , tempat ngeprint murah kesayangan kita semuaaa ! i lop u deh mas ! *loh ?*

eiya , mo kasih tauu .. mo promosi sih tepatnya .. ahahaa .. saya punya teman tersayang , namanya dennys .. ganteng kan ? tapi dia udah punya pacar .. (loh ? gw mo promosi apa sih ?!) salah salaaah .. mau promosiin dennys yang masuk finalis abnon jakarta timur 2008 ! mari kita dukung si tampan kebule-bulean ini dengan caraaa ..

sms ! ketik ; abang(spasi)03 - then send it to 081410003353
(pake esia ajaaa ,, cuma 8 peraaaaaak ! ahuahauhua ..)

kalo yang ini ga usah didukung apa"an .. di dorong aja ke ciliwung terus diguling"in dalem tong minyak ! ahahaa .. jangan juga donk .. ntar kalian sedih lagi , kangen sama akuuu .. hayoooo ! disayang aja deeeh .. ngahahaa .. *jijik mode : ON*
gw nampak pendek disitu , perasaan doank apa emang salah angel angle ?


oh ya , kmaren (tanggal 9 berarti , ini tanggal 10 jam 2 pagi) si mantan ulang taun .. pen sms tapi perang batin gw ! sms gak sms gak . akhirnya gaaaak deh ! lagian dia juga biasanya yang sering ngubungin gw , sekarang gak lagi . males juga ah .. kesannya ntar gw yang kontek" dia duluan lagi . oh no !

kayanya ngantug masih berasa , gw mo mencoba meneruskan tidur lagi aaah sambil dengerin lagu" nostalgia bersama dygta ! ahaaaaaaay .. i lop u mas" dygta (yang bikin lagu suka terinsipirasi dari idup saya ! eh , gak ya ?) ahiahaihai ..

eh iya ! fastnet lagi punya penyakit kambuhan nih ! arghh .. emosi jiwa !

adios !

3 comments:

Anonymous said...

"kalo yang ini ga usah didukung apa"an .. di dorong aja ke ciliwung terus diguling"in dalem tong minyak ! ahahaa .. jangan juga donk .. ntar kalian sedih lagi , kangen sama akuuu .. hayoooo ! disayang aja deeeh .. ngahahaa .. "

wkwkwkwkw.....ahuahuaha....

iya ref, nanti pada sedih lagi, disayang aja deh...cup..cup..cup...

tania said...

repika kamu lucu sekali.. yakin ga mau didukung juga? masa cuma didorong ke kali siy?? hehe repi si abang ganteng bener itu di foto! tumben sekali dia bisa bener di foto? ehehehehhehe mwach

Refika said...

iya tan , dia lagi tumben tuh .. soalnya rada candid juga tan , jadinya bagus ! ahahaha .. makanya itu yang gw pajang disiniii !
pacarnya siapa dulu donk ituuuu ?! uhuuy tataaaaaan ! ahahhaa ..