22 June 2008

yaudahlah .

gagal bermalam minggu , padahal udah kangen banget pen maen k rasuna , tapi impian ditindas begitu saja sama si nicky munying itu ! kebiasaan ..
anjis ! semaleman maen nintendo DS boleh betak' punya abang gw sampe mata gw almost ledes ginih . jam tidur semakin tidak beres , makin aneh !

yang paling bikin menye mah , seharian dengerin lagunya kerispatih yang baru ! itu aja diulang" sampe si sammy (yang sekarang kurus itu -ga penting nyet !-) kayanya nyanyi sampe berbusa dan membuat efek bibirnya terlihat maju (eh , itu mah bukan efek ya ? beneran bukan ? piss ah mas sem !)

bilaaaa .. rasaku ini rasamu , sanggupkah engkau menahan sakitnya terkhianati cinta yang kau jaga . coba bayangkan kembali , betapa hancurnya hati ini kasihhhh .. semua telah terjadi !

coba deh ya , coba kalo apa yang gw rasain ini jadi rasa lo , begh ! sedep tuh kayanya ya !?
*colongan sibegooooooo ! bantaiiiiiiii !*

ah dengerin mas sem nyanyi lagi ahh .. ayo lanjut mas seeeeeeem !
(berasa malem mingguan sama mas sammy deh !)
ngahahaha .. tidak Tuhan , tolong ..

4 comments:

Anonymous said...

pi cobain maen holla baloo di ds.sm abang2 lo.seru rame2.ehhehe

Anonymous said...

sdh liat klip na ?
ahaha...sammy pake kacamata hitam, jadi mirip si...

Refika said...

yayi ; abang gw ga tau maenan cw katanya ! ahaha .. sok bangeeet !

chal ; baru liat sekilas sih , yang ngerampok itu kan ? eh , mirip siapa sammy ?

Anonymous said...

ihh sama banget pii. kmrn seharian gw puter teruz tuh lagu. pengen rasanya gw kirimin lagunya ke "dya" (maap! curcol!) hix.