06 June 2008

charity nite !

cape bangeeeeeeeet ! (selaen cape badan ada juga cape hati !)

jadi hari kamis , seperti yang udah gw bilang kmaren" kampus gw ada acara charity nite di hotel meridien .. temanya tuh ethnic/cultural nite gitu , jadi banyaaaak banget batiiik ! gw yang (sok) ga mau sama kaya anak" 2007 yang pasti berbatik semua , memilih berkebaya dan jins . lagian lebih simpel , secara gw pasti musti lari sana lari sini lewat dapur dan sebagainya ! berhubung saya adalah committee acara itu dan bertindak sebagai LO-nya maliq and d'essential , jadi jam 9 pagi gw udah musti ada di venue buat nemenin mereka checksound .. walopun cuma crew" maliq-nya aja yang check sound tapi tetep musti ditemeniiin ! huff ..

abis itu jam 12 pas udah slesai check sound dan musti gantian sama check sound-nya letto , gw kabur bentar buat ke salon sama dandan (suiit .. suiit ..) gw dijemput anak" di meridien terus langsung pulang dan melesat ke salon ber-enam ! balik" rambut pada canggeh semuaa .. maksimal mal mal mal banget ! (walopun rambut gw amat sangat tidak bertahan lama maksimalnya ! emang dasar rambut lemes , kena angin dikit bubaaaar !) ahahaha .. terus gw cabut ngambil korsase dulu ke toko bunga , langsung cabut lagi ke meridien jam 3 ! buseeet , dari salon , siap" , ngambil korsase tu waktunya mepet banget ! soalnya katanya kita musti ada disana jam 3 ! toeeeeeeeng ..

ini bukan patung liberty !

eh ternyata committee dapet kamar juga buat sampe malem doank , jadilah akhirnya karna dirumah ga sempet dandan kita ba'dandan di kamar itu .. horeeeee !
kami kami yang belom makan dari pagi berinisiatip nelpon mcd dan swiiing swiiiing sekejap langsung abiiis ! ahahaa .. (eh kok gw nelpon 14045 mahal banget ya ? pulsa 12 ribu jadi tinggal 6ribu ?! ckckckk .. premium call emangnyaaah ?!)


lanjut ke acara , jam 4 pada turun lagi terus ke storage room melanjutkan dandan . ahahaa .. terus siap" semua nya jam stengah 7 baru pada rame deh yang dateng .. gw masih santai" aja sampe akhirnya maliq dateng jam stengah 7an gitu , dan agak naek darah juga soalnya katanya makanan buat maliq udah disediain , tapiii ternyata delivery-nya blom ditelpon ! mo marah deh gw rasanya ! udah gitu sang manager udah nelponin minta makan , soalnya laper ! sumpah gw batin banget pas disitu .. akhirnya hokben yang janji mau dateng jam 7.15 baru dateng jam stengah 8 lewat ! (SUMPAH , hokben itu kebiasaan ngaret ! minta di black list deh !) dengan penuh rasa bersalah gw nganterin makanan ke atas (dengan tatapan malesin dari semua orang dikamar) jam 8 mereka udah musti turun dan gw menggiring mereka dari atas terus lewatin dapur terus nyampe ke backstage ! gilaaa .. gw terkejut sama 'profesionalisme' mereka sebagai arteeeees ! ga lagi" deh gw jadi LO .. cape hati ! arghhh .. ternyata si ganis yang jadi LO letto juga cape hati , tapi sama crew"nya yang sotoy marotoy banget . kalo letto-nya mah baek" aja , baek banget malaaah ..

pas mereka turun panggung bener" langsung cabut pulang karna mereka ada maen lagi malemnya . anak news sama fotogarfi kampus gw aja sampe ga diizinin moto" mereka gara" mereka langsung masuk lift . yaaaak ! senengnya adalah , pekerjaan gw berakhir sampe disitu ! yeaaay .. abis itu gw jalan" aja , walopun tetep ga nonton acaranya yang pas itu letto lagi maen . ternyata masih ada ajaaa yang gw kerjain , mo makan juga ga bisa" .. huks .. lalu gw mengganti sendal hi heels gw dengan sendal teplek (walopun ga mecing , bodo amaaat !)


jam stengah 11 (kalo ga salah , soalnya ternyata jam yang gw pake metooong !) acaranya udah selesai ditutup sama letto .. gw bener" ga tau kapan abisnya , tiba" udah pada keluar aja anak"nya . ahaha .. abis itu langsung ke storage rum lagi , ngelonjorin kaki sambil makan bareng committee .. aaaaaah .. enaknyaaaaaah !
abis itu gw dan anak kelas gw (yang kebanyakan committee) yang udah ngebooking anak potografi yang bikin stand charity photo gitu langsung moto" dodol .. sampe 20 kali-an gitu deh ! ahaha .. seru banget , soalnya udah sepi jadi udah ga malu lagi bego"an ! cuma tinggal anak" potografi-nya aja .. wohohoo .. ntar ya poto"nya masih dimereka , paling hari senen baru dikasih ke gw ! ahheeek .. aheeeeeek ..


abis itu pulang deh dianterin emon , si raras , echa , icha sama maya nginep rumah gw dan langsung tidur tanpa cuci muka dari mek'ap yang menempel ! ahuahauha .. tepar abiis .. parcoy wasaicoy !
aaah .. tapi semalem ada yang bikin seneng" lucu gitu .. ahahaha .. bukan , bukan berondong anak 2007 yang bergaya lebay" gitu (oops ..) tapiii .. ada beberapa hal yang sebenernya udah pengen banget gw lakuin tapi ga bisa" , semalem dengan (sok) sa'ik nya gw bisaaa ! ahuahuaha .. yesh yeshh .. *ngomong ga jelas juntrungannya !* ada gunanya juga jadi panitia acara gtu yaaa ! ngahaha ..

acaranya sih seru , bisa dibilang sukses , yang dateng juga rame kok , secara semua anak 2007 pada dateng gitu .. walopun suka ada masalah" kecil tapi cukup ngerepotin panitia juga , tapi so far so gud lah yaaaaaaa .. (walopun saya dan teman" ga bisa ngerasain nikmatnya makanan yang disediain ! boro" makan , minum aja gw ngambil sendiri di dapur ! baaah ..)

sekarang saya masih merasa tepar dan betis saya komeng kemeng' banget akibat hi heels yang gw pake tanpa duduk dan lari"an terus ! huhuhuu ..
mau bobo siang dulu aaaaaaaah .. wohooo ..

oh yaa .. hepi bersdeii ya 'kak oknum D' ! belom sempet sms sih , ntaran kali yaa .. pokoknya hepi bersdeii , tapi coba tolong donk kak itu rambutnya , ga kuat ngeliatnyaaaaaaa .. ahahaa ..

i love you dun miss me ..

1 comment:

Andy said...

itu acara yang abis charity ke panti sosial itu ya?? repot gila itu kayanya...
enak bener dah batch 11 acaranya di meridien....
batch 12 dong...
di parkiran SUDIRMAN PARK AJA DONGGG!!!!!!!
dengan alasan 'kan lagi krisis ekonomi.. jadi di kampus aja biar hemat....' EMOSI ga tuh?!?!?!