31 May 2008

syalalala saturday !

huaaaaaaa .. sudah lama tidak bercerita panjang lebar . 3 harian kemaren cuma bagi" voto doank disini ! heuheuheu .. mari lah hari ini kita bercerita bersama bergembiraaa ! *apa sih ?*

pagi hari diawali dengan
kuliah city and guilds dulu seperti sabtu" biasanya , tapi ini sabtu terakhir latian jadi tadi sebenernya 2x kuliahnya tapi gw udah boseeen banget di kelas , dengerin dosen ngomong juga gak , malah ceting , poto" , ketawa" ga jelas ya mendingan gw minta satu absen aja abis itu gw cabut keluar . biarin deh yang satu lagi ga ada absennya ! ahahaa ..


cabutnya gw berakhir di
plaza semanggi bersama raras , mira sama oo . niatnya sih mo nyari dress etnik" gitu buat charity nite kampus minggu depan .. makan chicken hainam dulu di singapore chicken rice shop (sumpah recommended abis dari gw ! enaknya total marotal deh ! udah gitu gw makan pake voucher lagi ! hohoo ..)


yasudah deh muter" sampe odong akhirnya gw menemukan sebuah maxi dress yang
parcoy wasaicoy banget dengan harga yang amat sangat menakjubkan hati ! ahahaha .. naluri belanja gw terlalu kuat untuk ditahan , walopun itu sebenernya ga etnik yaaaa tapi tetep aja gw beli ! ahahaa .. abis sayang juga kalo ga dibeli , sebagai pemantau online shop gw tau buat maxi dress begitu dengan harga mantab gitu berarti musti dibeli ! hiahaihiaa ..

aku bukan boneka .. bonekaaa .. bonekaaa ..

abis itu mira sama raras pulang tinggallah gw berdua oo nungguin si dingdong sambil duduk" di swirl makan eskrim sambil ngobrol" ngomentarin orang lewat .
hee .. eh tiba" di toko baju deket situ ada new item dateng trus baru ditaroin sama mbak"nya , gw langsung terdorong untuk ngeliat donk karna ada satu baju yang tipe"nya lagi gw pengenin . bener ajaaa .. sementara duit didompet tinggal ribu"an doank ! ahuahuaa .. mo minjem oo dulu dese malah juga ga cukup buat minjemin . jadilah kita musti menuju ke atm terdekat dan meninggalkan tempat duduk pewe (buat nyelain orang) itu .. yaudah terbeli jugalah baju itu . dasar emaaaaang ! paling ga bisa nahan napsu belanja gw ! huhuu .. macam yang tabungannya unlimited aja daah ! huehuee .. ada yang mo nambahin uang tabungan saya ? *memandang iba*

terus sampe rumah jam 1/2 8 , baru nyoba"in baju baru
(kaya anak bocah ya baju baru langsung dicoba !) eh nyokap masuk kamar langsung bilang mo ngajak makan ! yaudah saya yang kelaperan langsung ho-oh aja lahh .. sempet ol bentar cuma bilang sama raras suruh nungguin gw dulu (yang ternyata lama ya ras ? piss !) terus gw makan di menteng situ , aaah asiknya ketemu mie ayam theresia lagi plus dimsum ! kumplid ! abis itu langsung begah bener .. hmm ,, yummy yummy ! ;)


berhubung tadi sama sodara gw yang cowok jadi dia pen minta temenin gw ke endorse , yaudah gw temenin lah ke
tebet yang hectic parcoy itu ! astagaa padahal gw agak anti loh malem minggu ke daerah situ , gauuuul bangeeet ! ahauhua .. lagian juga gw lagi menghindari daerah tebet utara terutama sebuah tempat terkutuk disitu (parcoy emang mira dan kawan" membuat nama baik gw rusaaak ! ahaha ..) tapi tadi mau gak mau gw musti ke daerah situ , endorse sebelahan pulak sama tempat itu untung adek gw itu gak minta ke situ juga ! ahiahaia ..
di endorse gw menemukan
anak bayi yang ucul marucul banget ! gw senyumin dikit langsung ketawa" , eh maunya digendong sama gw abis itu nyokap sama tante"nya dicuekin , tiap dipanggil buang muka gitu ! lucu bangeeet .. ga mau lepas sama gw ! nyesel deh ga sempet voto" , soalnya udah pegel duluan . beraaaaat ! namanya noel .. ketawa" mulu gitu sampe girang . lucu kan kalo anak bayi gtu ketawa sampe girang kaya cegukan gtu ! ihh gemeeees ! sampe diliatin sama keluarganya tu anak , heran kali ya betapa loveable-nya sayaa ! ahuahuahau .. jijik !

sudaaah berakhirlah hari sabtu saya di tebet yang gaul itu . tadi sempet ketemu temen sma gw di situu , kakak kelas gw sih , cuma dulu sempet dekeeet banget kaya abang adek gtu .. girang banget deh ketemu dia lagi ! udah lama banget ga ketemuuu ..
ahheeek aheeek !
sekarang tinggal posting dan menikmati indosiar , rcti sama sctv yang isinya perang band" muluu .. pusing gw ! aku juga tiba" menemukan
erick changcut di indosiar ! yihauuu .. ahahaha .. aku suka aku sukaa !

oh ya gw lagi suka tiga hal ! pertama adalah
menjepit rambut setengah bak' bedinde (kalo kata nyokap gw) yang membuatnya semakin berantakan awut"an . tapi saya suka . gimana donk ? yang kedua , gw lagi suka dengerin lagunya acha yang cinta bertahan ! wuihh , walopun BUKAN GW BANGET tapi lagunya enak aja , membekas ! satu lagi , lagi demeeen banget ngomong musti berulang dan mengeluarkan kata" aneh ntah berdasar dari apa . parcoy wasaicoy , total marotal , cihuy marihuy dan lain sebaginyaaa ! ahahahaa .. lagi suka yang idiot" ih saya ! padahal biasanya gak loooh .. (kalo kamu baru baca blog saya di postingan yang ini , percayalah saya tidak idiot . kecuali kamu sudah sering membaca postingan saya , pasti kamu gak percaya ! ahuahuahua ..)

udah aaaaaaah .. ga tau mo ngapain lagi nihh .. ga ada kerjaan selaen cetting tolol bersama raras !
ahek aheeek ! ahahaha ..


tagline baru versi gw :
i love you dun miss me ! muaah muaaaah .. ;)

No comments: