20 May 2008

gembira bersukacita !

pertama mikir , mo posting tapi kok kayanya mbludak banget yang pen diceritain , trus mundur ga jadi posting , eh tapi pengen cerita . jadinya akan saya buat sesingkat mungkin (tapi singkatnya versi saya ya ! kalo menurut lo masih kepanjangan juga ya sebodo teuing ! ahaha ..)

senen , 19may2008 ..
seperti rencana sebelumnya , karena hari senen ini kampus libur dalam rangka ngizinin kita liburan dosen dan staff lagi ikutan ESQ jadilah kita bertujuh (gw , dennys , emon , raras , echa , bekka sama oo) berangkat ke bandung di pagi hari yang cerah ceria gempita .


sampe bandung jam 12 setelah bernyanyi" ria di jalanan menuju bandung akhirnya kita kelaperan dan menuju target makan pertama : nasi bakar ! (tentu saja itu ide dari si saya yang baik hati) terus sambil nungguin si mai yang emang lagi di bandung buat gabung bareng kita ngider" .
udah selesai makan , langsung lah satu kata selanjutnya yang bertengger di otak : BELANJA ! rute pertama distro to distro , sekitar trunojoyo sampe sultan agung situ lah , walopun kadang" cuma ngiderin toko rame" abis itu keluar lagi (nyampah abis !) . eh menemukan sesuatu yang cihuy di daerah deket d'loops situ lah , ada es kriuk namanya ! ih enak deh .. es serut rasa leci terus isinya jelly" yang ada bentuk"nya sama huruf"nya ! wiww .. membekas dihati ! ahaha .. abis itu ke victoria dago , nemenin mai mau ketemu temennya . kita pun akhirnya beli baju yang serupa tapi tak sama . yeaay !
perjalanan di lanjutkan ke daerah dipati ukur , ada satu toko namanya BOB yang jual kaos" lucu penuh dengan tulisan" gitu .. agak lama juga disitu soalnya semuanya bingung sampe mbak"nya stress kayanya ngelayanin kita . huehuehue .. gw aja harus mengeliminasi satu kaos dari 3 kaos pilihan , karna berhasil menahan kekalapan . walopun pengen juga tetep sih ..

ini yang terpaksa tereliminasi !

lanjut lagi udah agak malem ke rumah mode (permintaan wanita" hobi belanja akut) gw mah udah agak males ke rumod , bajunya udah ga bagus" terus mahal pulak ! akhirnya setelah ngider" didalem gw sama echa nyerah aja terus keluar , sambil duduk" menikmati ujan . ahahaa ..


abis itu makan serabi di enhaii , gw makan serabi pisang coklat keju susu terus minum milo . abis itu gw langsung bleneg banget ! disana duduk satu meja bunder kecil dengan korsi bundar melingkar jadi kayanya deket" banget duduknya . akrab bener ! ahaha .. terus abis dari situ ga tau mo kemana lagi , padahal udah jam 1/2 10 . emang sih rencananya kita mo pulang pagi jadi nyampe rumah subuh , tadinya pada mo nginep aja tapi si emon-nya ga bisa , pagi" udah musti jemput kakaknya gitu . jadilah ide pulang pagi pun muncul !

gw beride dengan tiba" , ke asia afrika aja buat voto" gw pikir malem" gapapa juga lah .. pas udah sampe sana ternyata gelap terus banyak anak" kaya preman"nya gitu , males lah kita .. mati gaya dehh ! ga tau mo ngapain lagi , akhirnya naek ke dago atas . tujuan utama : LISUNG . tapi dengdengdengg .. lisung penuh . abis itu naek lagi , ada satu tempat namanya kopi ireng ga jauh dari lisung tapi sebelah kiri jalan , kayanya kok tempatnya pewe banget , tinggi gitu . langsung aja gw suruh parkir situ pada nurut aja , yaudin nga'jogrok deh disitu sampe jam 1 ! sumpah , tempatnya pewe dehh .. apalagi kmaren dapet tempatnya kaya di balkon yang private gtu , enak banget ! walopun naek tangganya rada sesek ya bok , tinggi beneer ! tapi pas udah diatas seru beut ! disana gw ketemuan sama temen sma gw yang pindah ke bandung , tapi ngobrolnya basa basi doank sih . hee .. jadi ga enak , udah nyuruh nyamperin tapi di diemin ! maap ya son ! ;)


udah deh abis itu pulang , padahal pengen banget belok kiri di sebuah pertigaan itu . ahahaa .. gapapa , pasti ada waktunya kok !


perjalanan pulang diisi dengan konser gede"an kita di mobil , soalnya biar pada ga ngantug , lagian kasian dennys kalo yang laen pada hening ntar dia ngantug bawa mobilnya .. jadilah kita tolol"an nemenin , walopun ada yang colongan" tidur *ngelirik sinis ke raras dengan wayfarer-nya*
jam 3 sampe rumah , masih sempet masuk"in poto dulu dari kamera futuristiknya echa terus jam 5 gw ngantug banget dan terkulai dengan pulas !
hasil belanja di bandung : kaos putih , kaos flinstone (yang dibelakangnya ada tulisan BAM-BAM nama anaknya flintstone , tau donk kenapa gw beli itu ?!) , kaos yang tulisannya lucu" itu 2 lembar . udah cuma 4 ! yeaaay !
oh ya , perjalanan kita ini di lput loh sama emtipi jongkok bareng ! ahaha .. jadi kita yang sok"an mtv nongkrong bareng gitu , ntar deh kalo videonya udah di edit sama emon gw masukin sini pasti ! ahuahaua ..

mari lanjut ke hari ini ..
selasa , 20may2008 ..
hepi besdeii jeje sahabatku tercinta , si londo autis ! ahahaa ..
hari ini gw udah janji sama nicky cindy buat bantuin jadi penerima tamu lagi , tapi kali ini di ulang taun si luna , ponakan nicky yang paling kecil .. acaranya di the grape kemang , jam 2 siang . jadilah tidur gw tadi pagi masih berasa kurang banget .. tempatnya pewe deh ! yang gw heran ya , anak umur 3 taun ngerayainnya di cafe' and lounge gitu doooonk ! parcoy banget kan ? ahahaa .. *sirik mode : ON*
yaudah deh pokoknya gw ngurusin bocah" lucu itu sampe jam 7an .. gw mah autis sendiri , suruh nulisin nama anak" yang dateng buat anak" itu , gw malah nulis nama gw sendiri udah gtu , idiotnya gw kalungin kemana gw pergi . ahahaa .. ga tau maluu !

si lun-lun gendudddddd ! gemes !

terus sampe rumah gw ngantuuuuuug banget , sampe gw ketiduran dan meninggalkan raras ngomong sendiri di YM ! heuheue .. maavken' ya boook !

udah ah , cukup panjang kayanya . ini udah seminimalis mungkin loh ceritanya , kalo ga mah udah abis satu halaman blog gw ! ahahaha ..

arghh .. besok kuliah lagiiiii ! tidak tidak tidaaaak ! mana belom ngerjain tugas lagi , terus besok pagi musti jaga booth tiket charity night lagii .. huhuu .. mau ke kampus tapi ga ada kuliaaah ! maunya gituuu ! hueheue ..

yuk ahh ..
selamat malam dunia !

2 comments:

Anonymous said...

Waaah, repi, asyik bener nih jalan"nya....
Tp, kok knp mesti "itu" yg tereliminasi...? hikshiks...
Padahal bgs loh, dalem....

Refika said...

asik dooonk ..
iya , tapi yang terpilih lebih dalem lagi ! ahahaa ..
soalnya katanya yang ini hampir mirip sama yang gw udah punya sebelumnya ..