05 May 2008

duet dora dan repii .

pernah gak lo ngikutin apa yang disuuruh sama dora ?
gw dengan patuhnya pernah .

"ada berapa jumlah kaki kita bertiga ?"
"kalian mau membantu kami kan ?"
"ayo kita hitung bersama-sama dalam bahasa inggris !"

gw mulai menghitung ,
"one two three four five six seven eight"

itu belum seberapa ..

hari ini dora berhasil sampe ke gunung tertinggi , terus gunungnya nanya siapa yang bisa melompati aku ? siapa yang lebih tinggi dari aku si gunung tertinggi ?

dora berpikir
"siapa yang bisa melompat lebih tinggi dari gunung tertinggi ?"
terus dora dan boots lompat"
"kita bisa ! kita bisa melompat lebih tinggi dari gunung tertinggi , karena gunung tertinggi tidak bisa lompat dan kita bisa lompat !"
boots menjawab
"iya betul ! akhirnya kita berhasil menjawab teka teki aneh ini dora !"
(gw dalem hati : udah tau aneh , masih aja di jawab !)

"maukah kalian membantu kamu melompati gunung tertinggi ?"
"ayo kita melompat bersama pada hitungan ketiga"
"satu .. dua .. tiga .."
dora lompat" .

dan tentunya gw dengan lucunya ikut"an lompat depan tivi dengan niat baik , yaitu membantu orang kesusahan . akhirnya dora berhasil , gak lupa gw ikut nyanyi .
"berhasil .. berhasiiil !"

mustinya dora berterimakasih sama gw karena gw udah bantu dia melompati gunung tertinggi ! (kok bisa ya dibilang gunung tertinggi , sementara dora aja masih bisa ngelompatin dia ?!)

gw yakin cuma gw yang ngebantu dia lompat , karena ga bakal ada orang yang jam 5 pagi mau nurut apa yang diminta sama dora ! iya , gw yakin !
sayangnya gw udah terlalu ngantug buat ngikutin petualangannya si diego ! soalnya mbak gw udah bangun , sementara gw baru mo tidur . damn insom !

btw , si ransel kayanya udah ga ada gunanya lagi ya sekarang ? i looked more helpful than her backpack .. ahahaha ..


uhm , i think i get more idiot each day .. ;)

5 comments:

Anonymous said...

hauhahahahahhaaaaa....cacaaaattt....hahahahah

Refika said...

ketularan lo yaaaaaay ! ahahaha .. kayanya gara" suka liat webcam lo deh ! ahuahuahua .. *nyari kambing item*

Rendra said...

ya Tuhan, repii..

masih aja belom sembuh..

Anonymous said...

hahaha jangan nyampe sembuh ren..entar ga mau lagi temenan sm kita...huhuhu

Anonymous said...

ha..terobsesi ama dora y mbak?..
yah mungkin bisa jadi ide buat bikin tugas animasi gw..
repii the explorer..hhehe