10 May 2008

funtastic reunion .

huaaaaaaaaaaa ..
kmaren gw abis bertandang ke sebuah reuni sma kecil"an . heuheuhuee ..
seru sekaliiiii ! kmaren gw sama temen" sma gw ketemuan ngumpul rame" di comic , gw pikir paling kita" doank ternyata eh ternyata rameeee ! wuhuu .. cowo"nya yang biasa paling susah diajakin ngumpul sama cewe" gitu rame juga datengnyaa ! janjian jam 3 tapi baru pada dateng jam 4 , gw mah udah piling ga bakalan pada ontime makanya gw lelet"in aja jalannya . waaa seru deh pokoknya berkangen" ria sama yang lain"nya , voto" , nginget" yang dulu" lagi .. ahahaha .. untung si mantan ga dateng , kalo iya bisa abis gw jadi bahan ceng'an ! malasnyaaaaaaaa ..

tiga dara cantik

terus gw pikir cuma sampe maghrib ternyata sampe jam 7an belom pada mo bubar juga , sementara gw adiest oo sama winta pen muter"in daerah situ (taulah tebet yang gawlnya ampun"an itu loooh ! ahaha ..) akhirnya pamit"an , terus kita berempat memulai perjalanan dari endorse sampe bloop . sumpah suka males kalo jalan daerah situ , apalagi lawan arah sama mobil , kita jalan udah nunduk ajaaa .. ahahha .. takut dibilang gaul ! *jijiiiiiiiik*

abis itu tinggal gw berdua oo (cobaan ini namanya !) nungguin si oo dijemput si dingdong odong duduk" lagi di de jons berdua aja sampe jam stengah 10an , baru deh abis itu kembali kerumah nebeng sama dingdong .. huhuuuy ! senangnya bergembira bertemu teman"ku lagiii ! ;)

laluuuuu , hari ini kuliah pagi seperti biasa ! gw dijemput dede soalnya mo ngambil tas nginepnya yang ketinggalan (sangatlah odong dia itu !) terus ternyata hari ini belajarnya di kantin kaya kondangan gitu . rame" ngobrol dulu sebelom kuliah mulai , ngebahas tentang rabu malem kmaren ! wahahaha .. seru bangeeeeet ! udah gitu yang dateng kuliah sepi banget , jadilah pada ngobrol" ga jelas ga ada yang dengerin dosen ! hehee ..

terus makan di singapore chicken rice shop citywalk ber-enam . gw meracuni mereka buat makan disana , abis emang gw doyan banget sama chicken hainam gitu , nah kebetulan di situ emang enak banget hainam-nya ! ahahaa .. baru buka lagi , jadi masih diskon ini diskon ituu ! hueheuhue ..

before

after

berakhirlah dengan tidur siang yang nikmat dari jam stengah 3 sampe jam stengah 6 ! ngantug bangeeeet .. bangun" badan gw lemes bangeeeeeeeet ! huhuu ..

akh bete , malem mingguan begini mulu kerjaannya . nonton , onlen , nonton , onlen .. baaah ! maleeeeeees !

woh iyaaa .. hepi bersdeii sahabat bodohku tommy ! wohohoo .. asik asik brarti gw makan" ! ahahha ..

yuk ahh .. ;)

No comments: