25 May 2008

backstage .

weeey ..
aku ingin bercerita tentang hari sabtu yang indah kuuu .. ahahhaa ..
diisi dengan kuliah cumi yang menguras waktu ke-ngantug-an gw , serta masih harus mngerjakan tugas yang ga kalah cumi abis itu . huff ..
gw dan kawan" mulai mengerjakan tugas di dunkin , soalnya males keluar dari kawasan kampus .. sambil bercengkrama bersama 3 cowok bodoh itu bikin tugas ga selesai" ! ahahaa ..
lalu tercetus lah rencana makan bersama di malam minggu ! itu sih juga karna si emon sama jeje mo gabungin traktirannya ! (huh dasar kalian ! kado misah , traktir bareng ! woooo !) anak" langsung minta yang mahalan , gw langsing langsung kepikiran segarra ! cihuuuy .. yang ulang taun juga setuju , yaudah akhirnya tujuan kita kesana ! gw sama icha yang udah kepengenan kesana dari kapan tau mulai merasa angin surga menimpa kami *lebay* . selesai ngerjain tugas lalu pulang lah gw serta maya , icha dan kekasih ke rumah gw , soalnya katanya mo jalan abis maghrib .
tengteng .. sampe jam 1/2 8 ga ada yang ngubungin , ga ada yang nyampe ke rumah gw ! akhirnya inisiatip jalan duluan ke ancolnya berempat ntar baru ketemuan disitu .

sampe di ancol , harus segera menemukan atm ! ahaha .. dengan bodohnya dompet gw kosong gitu ! untung ada di copacabana situ .. abis itu gw ke segarra karna gw mikir mobilnya jeje tuh udah di segarra , soalnya beka sms kalo mereka udah didalem . pas nyampe gw tersepona terpesona oleh segarra yang menawan ! ciamik deh pokoknya ! ahahaha .. sayang seribu sayang ..

tukang parkir : maav mas , undangan ?
bau (pacar icha) : gak mas , tamu biasa . mo makan !
tukang parkir : wah maav mas , ga bisa . malem ini ada acara jadi undangan doank , kalo mau makan jam 11 baru bebas lagi .
bau : ohhhh .. jadi ga boleh masuk nih mas ?
semuanya : yaaaaaaaaaaah ..
gw : *mengumpat dengan ga ikhlasnya*

tapi kita bingung , kok katanya jeje udah di dalem ya ? akhirnya gw telpon lah bekka yang ada di mobil itu juga ..

gw : bek , lo dimana?
beka : di dalemnya .
gw : kok gw ga boleh masuk ya bek ? katanya ada acara ?
beka : *bingung* hah ? masa sih ? gw boleh" aja kok ..
gw : lo di segarra kan ?
beka : gw di pasar seni pi , kata lo tadi mo ngambil duit disini !
gw : *doeeeeeeeeeng* oh di pasar senii ! gw pikir udah di segarra nya dol ! yaudah diem disitu ntar kita kesitu .

tadinya gw bilang gw emang mo nyari atm di pasar seni , tapi kan ternyata ga ada , ternyata mereka tuh kesana juga ! ahiahiaa ,, idiot ! yaudah , mobil emon gw suruh ke sana juga aja dulu buat ngomongin mo kemana kita . ga mungkin juga nungguin sampe jam 11 . pingsan ntar kelaperan ! akhirnya sebagai tim koordinator (keluhan : apa" gw ! apa" gw ! kenapa sih ?!) gw memutuskan ke backstage aja . dapet duduk diatas , karna penuh . gw mah ga rela , akhirnya ga sama dennys nungguin di bawah sampe ada yang keluar . ah memang penantian itu pasti mendapat akhir yang bahagia (bukan colongan) ujung"nya gw sama dennys dapet tempat tepat depan stage ! yihauu .. walopun ya kalo ngomong musti tereak"an tapi asik ajaaa ..
terus ada breakers" gitu yang perform . waaah keren sekali gayanyaaa .. apalagi pas udah ganti band , mereka jadi ga ngebreak lagi malah jejogedan gitu rame" .. lucu dehh ! ahaha .. ada yang lucu juga sih ! ahuahaua .. tetep !


gw : de , itu yang megang handycam dari tadi lucu ya de ..
dennys : ah ketebak lo pi !
gw : de , mau ga gw panggilin mbak aura ?
dennys : mbak aura ? siapa ? emang vokalisnya namanya aura ?
gw : gak , ngasal aja . ahauhaua ..
dennys : ahuahauhua .. pi mau gw panggilin rudi ga ?
gw : ahuahauhua .. siapa tuh ?
dennys : itu yang pake jaket itu . rudi pi namanya ! *sambil tereak" manggil 'RUDI RUDI !'*

akhirnya tercetus nama vokalisnya mbak aura , terus nama si anak break itu rudi . ahuhaua .. emang deh dasar dennys dodol ! (maap ya mbak aura sama rudi , pasti itu bukan nama kalian !)

terus buka kado lah mereka berdua itu .. emon dapet sepatu , jeje dapet baju sama slippers gede gitu . horeeee ! jadi pen buka kadooo .. ahahaha ..

jam 1 baru cabut dari backstage , sempet voto" dulu bentar tapi di kamera emon . HORE ! ini dia sebagian voto"nya , baru dari kamera dennys ntar ada lagiii .. ahauhauhua ..


gw baru nyampe rumah jam 3 , soalnya nganterin bekka dulu sambil maen" dirumah bekka . ngantug banget di jalan , tapi kasian emon kalo gw tidur juga .. si dennys sama danar tidur soalnya . dasar cumi asin mereka itu ! jadi gw nyanyi" aja sendiri nemenin emon .


nyampe rumah langsung tumbang . ganti baju langsung tiduran , pas nyalain tv agak siyok juga soalnya ada sinetronnya AADC itu ! si revaldo masih lucu"nya .. ahahhaa .. jadul abis !

sekarang gw dirumah aja , musti ngerjain tugas buat besok .. tapi gw masih baru bangun jam 1 terus malah posting bukannya nyari tugas . ahahaha .. bantuin doooooonk .. ;)

kerjain tugas dulu aaaaaah ..
adios !

5 comments:

Anonymous said...

Huuu...ga ada votonya, HOAX...

Refika said...

adaaa ! voto menyusuuul ! lagi pada ribet sama tugas , jadi ga sempet ngelempar voto .
kenapa jadi HOAX ?

semuasayanganna said...

huahaha.. jaman revaldo belom masuk bui

Anonymous said...

sory repii.....
itu istilah biasa dipake tmn" blogger klo ngepost acaranya tp ga ada votonya, jd dibilangin hoax...,krn ga ada bukti, hehe...

oh iya, smangat ya kerja tugasnya...

Refika said...

mbak anna ; iya mbak , waktu masih lucu"nya .. hehee ..

chal ; wohooo ! udin ada donk potipoti nya sekaraaang ! ahahaha .. masih akan bertambah nampaknya ! biarpun basi , biarlah .. hehee ..