13 May 2008

hectic tuesday ..

aku datang lagiii .. tapi sekarang udah dirumah ! heuheuheue ..

mo cerita dari tadi pagi , gw bangun telat -jam stengah 12 kurang- gw pikir gw kan mandinya ngebut juga , lagian kmaren baru keramas jadi rasanya ga usah keramas lah hari ini .. pas sampe kamar mandi terus ngaca ternyata ngoeeeng rambut gw sebelah kanan ngacir keluar gitu , gw pikir yaudahlah ntar di rol aja sambil dandan . pas selesai mandi (yang kilat itu) gw ngubek" kamar gw yang rapih tapi ga nemu juga tu rol ! mulai deh marah" tolol , akhirnya minta bantuan nyokap ngeblow-in rambut (tapi kering , tolol kan ?) yang berakhir tidak ngepek sama sekali ! ujung"nya gw ambil keputusan : KERAMAS AJA ! masuk kamar mandi lagi sambil marah" , keramas kilat juga langsung dandan dan lain sebagainya . udah jam 12 kurang ! beghh , gedeg sendiri gw jadinya ! yaudahlah langsung jalan , rambut masih basah pula ! emang sih biasanya gw ga pernah ngeblow" sendiri , selaen ga bisa , rempong dan waktu tidak cukup ! biasanya pas mo pergi kuliah kan udah kering sendiri soalnya rambut gw kan berkibar" jadi cepet kering sejam doank ! jadi dengan terpaksa hari ini keluar rumah dengan rambut setengah kering setengah basah ! arghh !

belom ditambah keadaan casablanca yang selalu tidak mendukung ! macet seperti biasa , udah ga bisa diapa"in lagi ! OH IYA ! pada tau gak kalo di depan ambasador situ mo dibikin busway ! BUSWAY sodara-sodara ! casblanc yang macetnya hebad gtu mo dibikin busway .. iya walopun ga motong jalanan kita juga sih , dia ngambil dari taman yang tengah" itu , tetep aja ya boook ntar di underpass-nya cuma 2 jalur dari 5 jalur ! terus abis itu dipotong lagi jadi 1 jalur ! ohmaygad .. ga ngebayangin deh gw hecticnya kaya apa ! walopun emang enak sih buat gw akses rumah-kampusnya jadi lebih gampang , tapi kayanya tu busway jadinya ntar deh pas gw udah lulus ! yang ada sekarang doank gw kena imbas pengerjaan-nya ! huff .. jakarta .. jakarta ! pusing aku dibuatmuu !

aku capeeee ..
tadi gw , jeje , bekka , icha , maya , cindi , dede sama oo bertandang ke lokananta di daerah blok-m situ deh (tempatnya pewe deh ! baru tauu !) niatnya sih mo nemenin jeje yang mo meeting sama andezzz , jadi ceritanya dia mo ada kerjasama sama andez gituu .. jadilah kita pada ngikut semuaaa .. ahaha ..

pulang kuliah langsung cabut kesana , pas sampe sana makan dulu di samping rumah sakit asih sambil nunggu andez-nya dateng . yaudah deh pokoknya abis itu si jeje ngobrol" sama andez sementara kita autis"an di meja sebelah ..


terus yang lain pulang jam 8an , sementara gw yang nebeng jeje musti nungguin dia berdua sama bekka . tapi si jeje ngobrol sama andez sementara bekka sibuk nelpon , yaudah gw wifi-an aja sendirian sambil webcam-an sama raras (yang katanya eneq ngeliat gw !) terus akhirnya baru balik jam 10 dehh .. sampe rumah nonton nagabonar lagi sambil melanjutkan cetting bersama raras (yang lega karena gw udah ga pake webcam) hueheuheuhe ..

eh kayanya EO dadakan gw yang kemaren bakal jalan beneran deh nii .. hohoo .. soalnya ada event" menyusul setelah yang kmaren itu ternyata ! jadi kayanya mo dijadiin aja sekalian ! doakan saja yang terbaik ! amiiiiiiiiin .. ;)

woh iyaa , besok ada maliq dikampuuuuuuuus ! howeee .. ahahha .. ah tapi udah ga ada bang satrio sih ! akhir bulan baru alexa dateng ke kampus ! hueheuhue .. acik aciik ..

gudnuws gudnuws (mo pamer sih sebenernya !) tadi pas dibagiin hasil midtest methodology of social research gw udah degdegan pas mam-nya bilang nilainya pada mengecewakan .

"ada sih yang 90 , tapi ada juga yang 20"

dengdeeengg .. gw langsung sekut !
pas dibagiin yang pertama lewat echa yang duduk depan gw si echa langsung ngoceh pas sadar itu kertas gw .

"wah 90 ! wah refikaaaaaaaaa ! asuuu !"

gw langsung dengan sigap donk ngeliatin echa yang rabun apa gw yang salah denger gw juga ga tau , ternyata beneeeeeeer ! hueheuhue .. padahal gw baru bilang sama bekka dengan pasrahnya

"ini mid-nya yang paling susah sih ya bek , sama intercomm ! pasrah dah .."

ternyata gw baru inget kalo mid ini gw kerjain dengan cukup smooth kecuali yang isian pendek" itu gw angkat tangan deh ! memori gw agak sedikit lost waktu itu .. ah yang penting 90 boook ! rasanya bagai diterpa angin semilir yang sejuk . apa sih ?!

sudah sudah , panjang juga ternyata ya postingannya ? ahaha .. ga sadar gitu , bodoh ! mari mari kita istirahat dulu .. aku lelaaaaaah ! ;)

cupcups mwahmwaah ..

1 comment:

Anonymous said...

wah ada yang dpet 90 nih..
traktiran dunk..wkwkwk
hmm jangan lupa dipajang lho mbak..
kan bersejarah banget..
midtestnya aja dapet segitu gimana pas UAS ya?..pasti lebih!
selamat ya Repii...