16 May 2008

kuciwa total .

anyiiiiiiiiing !
thomas indonesia ga masuk final !
miris banget gw ngeliatnya .. udah tereak" sendiri kek' anak bodoh tapi hasilnya cuma perunggu ! arghhh .. esmosi gw !

padahal tadi markis kido sana hendra udah cihuy bet maennya , tapi apa daya ..
sumpah sumpah .. bete aja ngeliat korea tadi soraksorak bergembira ke lapangan ! pen gw tendangin rasanya !

ih kecewa total sayaaah ! serius .. untung uber masuk final , se-gak-nya terobati deh ! tapi tetep euy malu abis rasanyah ..

paling kecewa mah sama yang ini nih , yang saya puja-puja , yang saya cintai , yang saya tunggu" sampe tegang kek malin kundang kena kutuk !
aa topik mengecewakan sayaa ! gregetan daritadi ngeliatinnya .. huks ..
yang bikin tambah gedeg adalah , topik mukenya datar amat ya ? minta di toyor deh !

arghhhhhh !
pen banting" gelas !

udah deh , nonton aji aja yuk ! daripada mikirin thomas djorghi yang putus ditengah jalan penuh dengan kekecewaan dan haru biru ..

saya geraaaaaaaaaaam !

5 comments:

Anonymous said...

pii, maunya km td nonton pas di samping lapangan, pasti si topiknya smangat, palagi klo sambil megang alat pel, wuih, pasti menang deh topik, keringatnya disapu" ma repii...
Kaburrrr...

Auliannisa said...

iyee Pii, gue males banget liat muka topik semalem.. kayak gemanaaa gitu.. akhirnya gue tinggal onlen dah.. udah pasrah gue sama nasip Thomas..

Anonymous said...

iya tuh. dr pnyisihan grup mukanya pengen digampar bolak-balik. sebel gw liadnya. kecewa banget ma tim thomas kmrn. kesel bgt gw! *esmosi tingkat tinggi* huh...
eh2, suka aji ya? bokap gw kenal ma bokap dya tuh. mgg dpn mo dikase tiket ntn lgsg di sarbini. hehehe.

Refika said...

chall ; beghh .. walopun suruh ngelapin kringetnya yang banjir itu gw tetep mau deh ! ahiahiaa .. geli abis !

aul ; iya gw juga emang udah ga yakin thomas bakal menang . apalagi pas opik maennya begitu banget ! gemesss !

shar ; iya ya mukenye nyebelin , tapi tetep gw suka sih . ahauhau .. ga konsisten ! wah papanya sharleen kenalin saya donk sama anaknya temen om ! saya pen kenalan nihh .. ahahaa ..

Rendra said...

huhuhu, mang opik hodob!! cupuu..

*kabur..*