28 May 2008

hari emosi sedunia (saya) .

kalo satu kelas ngerjain tugas salah semua .
siapa yang salah ?

40 orang yang salah dengerin brief dari asisten dodol dosen ?
ataw asisten dodol dosennya yang salah ngasih brief tugas (tapi ga ngerasa) ?

hmm .. kalo menurut gw ya ,
40 orang ga mungkin salah dengerin brief secara bersamaan gitu .
jadi , salah siapa ya kira-kiraaaa ? *ngelirik sinis*

terus ya , kenapa yang 40 orang jadi yang salah semua ?
jurus ngeles yang akurat memang darinya ! *big applause*

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
dan akhirnya satu hari kebelakang tadi dilanjutkan dengan ke-super-badmood-an-yang-hebat oleh saya ! belom lagi ketikan yang ilang ga tau kenapa *klimaks emosi , ga ngomong sepatah kata pun !* , emosi berlebihan ke temen" gw , ngantug parah"an , tugas yang bertubi-tubi kaya ga ada abisnya , dan perasaan sangat eneq sama lepek !

teman , maav kalo hari ini muka saya (kalo kata dennys) kelipet 5 . sumpah gw lagi dalam keadaan mud yang amat sangat tidak membantu setelah lewat kuliah pertama tadi belum lagi dengerin kuliah kedua bikin mata gw bener" ga bisa dibuka (pinjem kata raras : 'emang biasanya bisa pi ?') ngantug total ! padahal sebelumnya gw cenderung bergembira dimana gw bertemu bang satrio yang tampannya bikin lemes , walopun harus bangun pagi . emang semua berawal dari lepek ! dia sukses bikin hari gw ancur dan mud gw rusak dengan mudahnya ! baiklah , hari ini gw tetapkan sebagai hari hujatan pada lepek !

ah lepek .. lepek !
makin eneq aja gw makin hari !

dapet salam dari lepek !

No comments: