12 May 2008

yihaau !

horeeeeeeeee .. *joged"an*
semriwing banget dapet berita heboh hari ini !
ternyata gw jadi committe-nya bareng sama si oknum TA ! ahahuahuaa ..
baru tau tadi sih , ternyata musti kerja bareng committe mereka juga ! pas liat gerombolannya , gw udah piling bakalan ada dia ato paling ga dia salah satu committe-nya . ternyata iyaaa ! uhuuy ! walopun tadi dia belom muncul sih , baru dikasih tau doank dia di divisi apaan . yaaah paling gak dia urusannya ke anak program juga *tunjuk tangan* . mari mari kita bekerja sama demi suksesnya acara ! meeting sampe jam berapa juga gw jabanin deh .. ngahahaa .. tiap meeting bareng , behave aaaaaaah .. (ga ngefek juga cung !) ah aku rindu padanyaaa ! ;)

ah dosen management gw makin hari makin rupawan aja deh ! ga kuat bet' gw kalo si bapak lagi ngajar . mata ga lepas dari si bapak euy ! ahahaa .. sekarang malah anak" udah pada mulai extreme ngasih liat kalo kita demeeeeeeeen banget sama si bapak ! ih kalian pasti suka deh ngeliatnya . charming parah ! heuheuhue .. tadi mo poto bareng tapi dese' kayanya lagi serius banget ngomong sama masyita dkk . ditunda dehh ..

tadi di kampus sampe jam stengah 9 malem , jadinya malah ber-autis ria barengan raras . heuheuhue ..


yihauu .. ada rencana ke bandung nih hari jumat ! semoga aja jadi , soalnya cuma mo tektok terus naek travel juga . mo bolang ceritanyaaa .. ahahaha .. asiiiiiiiiiik !

astaga , baru disadari seharian ini cuma makan burger doank ! pantesan aja lapeeeeeeer .. huks ..

hoaaaaaahm .. nganjuk ngantuuuuk !
adios !

No comments: