18 May 2008

asian boys ! ;)

wuaaaaa ..
china mborong thomas sama uber sa'muamuanyaa ! hohoo ..
tadi nonton china vs korea bukan ngeliatin permainannya tapi ngeliatin pemaen"nya yang lucu" sekalii .. wahahaha ..
partai pertama , gw dukung china soalnya lin dan-nya ganteng beut !
bener aja dia menang ! secaryaaaa *gaul* dia peringkat 1 di dunia gitu ! aahh .. lucunya ..


terus partai kedua , yang ganda . gw dukung korea soalnya lee yong dae nya lucu bangeeet ! sumpah , langsung googling gw ! ahahaa .. imut" gimana gituuu ! terus menang juga diaa ! wuhuu .. piling cowok ganteng gw cihuy alaihuy gak tuuuh ?!


partai ketiga , jelas aja gw dukung china lagi ! ahuahua .. bao chun lai (yang kata orang" mirip rezky aditya dan kata jeje mirip benny adeknya jeje) juga ganteng ! tentu saja dengan piling kadar ketampanan pria milik gw , china menang lagi ! ahuahuauha .. udah 2-1 ajaa !


ngahahahaa .. abis itu berhubung ganda kedua-nya ga ada yang lucu" amat , gw jadi ga fokus nontonnya . malah sambil cettingan sama raras , belajar bikin framing di sotopop yang gw penasaran banget tapi ga ngerti" , akhirnya dibantuin raras dengan segenap kesabarannya dan ke-gemes-an serta emosian gw , gw pun sukses bikinnya . ahahaa .. gw sampe marah" sendiri gara" gagal mulu , udah gitu PC gw selalu jadi lemot kalo lagi maenan sotopop ! arghh ..
hasilnya ? begini inii ..
padahal cuma bikin framing bulet kaya gitu doank , tapi emang dasar begonya setengah mati jadilah lamaaaa banget ! ahahaha .. yes ! berhasil ! berhasil ! berhasiil ! horeeeee ! ;)


nyokap gw masak makaroni tuna panggang . enaknyaaaa pooooool ! ahuahuaa .. gw jadi makan nasi cuma sekali hari ini , itu juga ga sukses gara" mcd (yang gara" bangun tidur ngeliat iklannya gw jadi pen PaNas-nya) ayamnya ga enak dan nasinya pera' ! beghh .. sebel gw ! yaudah akhirnya gw nyemil"in makaroni panggangnya aja ! mau mau ? ahahaa ..
gw lagi addicted sama chocochip cookies-nya good time precious ! paraaah .. enak banget ! aku suka sekali , tadi pas tau ternyata udah abis langsung nyuruh mbak gw ke indomaret buat beli lagi ! ahahaa .. nikmatnyaa .. coba deh , ntar addict juga kaya gw ! ;) yumms !

laporan keadaan ; flu gw lumayan membaik dengan bantuan neozep dan bedrest hari ini , walopun masih hobi nyedot" ingus . ahuahuaa .. niat banget soalnya bedrest hari ini , biar besok fit dan segar kembali ! jadi bersenang-senangnya bisa sukses .. asiiiiiiiiik !

btw , masa semalem gw mimpi balikan sama mantan waktu sma ? ahyahyahyaa .. bangun" siyok gw ! tidak mamaaaaaah .. tak sanggup ! tak mungkiiiiiiin ! lagian kenapa tiba" bisa dia sih yang nongol ? siapa kek ?! lee yong dae kek yang bagusan dikit ! ahuahaua ..

ih ngeliat ftv lagi ada yang parasailing , gw jadi pengen bangeeeeeeet ! sumpaaah .. ayo kita ke bali dan parasailing lagii ! ayo ayooo .. ahahaa ..

udah ah , mo istirahat lagii .. musti tidur rada cepetan soalnya besok bertugas bangunin anak" yang kebo (padahal sendirinya gw kebo dahsyat juga) biar pada ga kebablasan tidur !


mari marii .. saya owt dulu !
cupcups !
*ngunyah goodtimes*

4 comments:

Anonymous said...

duh gila banget
Cina jadi sapu bersih...
kok bisa ya??..
emang dikasi makan
apa kok badmintonya bisa jadi jago kayak gitu..apa mungkin chocochipsnya repii??...wkwwk
emang keren2 pemainnya semua..btw yang paling disukai repii yang mana??...

semuasayanganna said...

wwwaaaaah.. ga sempet ngamatin playersnya. udah gondok dluan indonesia kalaha.. hehehe

Anonymous said...

gue juga na..ga napsu nonton final ga ada indo...huhuhuhh

Anonymous said...

kan sinyal cwok ganteng gw cepet banget , begitu tau pemaen korea sama china lucu" gw langsung menonton dengan khidmat ! ahuahauhua ..