17 May 2008

si repi tumbang .

repi-nya lagi sakit ..
lagi pilek pilek meler dan dipenuhi dengan tissue (yang gw ga suka dari pilek adalah bunyi"an pas nyedot ingus gw berasa kaya bocah kampung ingusan yang nyeka ingus pake kerah bajunya terus keraknya nempel di idung . untungnya gw ga begitu , tenang aja ! ahiahia .. jorok banget sih omongan gw ?)
lagi anget suamsuam kuku (kata mamah) kalo malem doank .
lagi pusing sebelah kanan udah 2 hari berturut-turut .
tulangnya sakit semua , lemes lemes letoy ahoy .
lagi susah bernapas dengan baik dan benar karena bumpet kalo gak kanan ya kiri .
lagi susah tidur nyenyak karena nengok kanan salah nengok kiri salah apalagi telentang .
lagi panas dingin , sebentar menggigil sebentar banjir keringet kaya sauna .
suaranya lagi sengau sexy menggoda (minta di tampar) gitu .
lagi males diluar rumah , soalnya kalo panas berasa panas banget ke tulang . kalo dingin bisa menggigil kaya anak ayan .
lagi ngerasa kalo udara di kamar adalah temperatur yang paling tepat saat ini .
lagi hobi mengkonsumsi obat-obatan neozep sampe pengen diabisin sekalian tapi ngeri DO OD
lagi ga concern sama omongan gw yang stop global warming , soalnya lagi akrab banget sama tissue , lebih akrab dibandingin gw sama elo . *nekat*
lagi irit listrik , ga nyalain ac kalo ga terpaksa . soalnya se-keringetan apapun tetep lebih baik biar panasnya turun .
lagi ga bisa tereak" nonton uber soalnya sambil tiduran lesu . tapi kalo sambil nyumpah"in china sih masih bisa tadi .

lagi ngeliatin donny alamsyah di sang dewi , laki banget sih dia ? sukaaa !
lagi miris banget dengerin lagu kesepian-nya dygta .
*loh ? ini kok colongan ?*

ahuahauhuaa ..

ini gara" kecapean banget nih akhir" ini , pulang malem , rapat ini , rapat itu (biar kesannya sibuk aja padahal mah rapatnya satu doank !) , tidur pagi , bangun siang , leyehleyeh mulu , makan ga jelas (bisa sehari sekali , tapi besoknya sehari 4 kali ! ahaha ..) , tiap abis kena panas terus dingin terus panas lagi , lagi dapet jadi stamina drop abis , maen mulu ga ada istirahatnya , lagi banyak pikiran menggangu , lagi banyak pengeluaran yang wajib bulan ini (ini mah ga ada hubungannya ya ?) , ga ada perhatian dari pacar ! komplit sudah .. terang aja emak gw nyapnyipnyup ! rasakan akibatnya refika !

doakan saya cepat sembuh ya !
mau cabut ke bandung soalnya senen , kalo masih begini keadaannya bisa" batal ikut !
padahal gw yang paling hot pen ke bandung .. mari giat minum obat dan istirahat ! (gimana mo istirahat , tidur aja susah napas ! masa musti istirahat ditempat ? *nekat lagi*)

yuk yuk ..
tidur aaaah .. (kalo bisaaa)

btw ras , ini udah malem minggu ke berapa ya kita bedua begini doank ? cetting" ga puguh' , browsing" sampe pegel , ngomongin orang sampe ketauan orangnya ?! ayo ras maju bersama ! ahiahiahaia ..

selamat malam duniaaaaa !
cupcupmuaaah !

6 comments:

semuasayanganna said...

sakit tapi tetep sempet posting yaaa.. hi3

Anonymous said...

tetep nontonin dora ga pi klo lg skit gini? hehhehehe....smoga cpt smbuh sayaang:)

Refika said...

mbak anna ; iya mbak .. ga bisa lepas ! ahahaa ..

yayi ; ga sempet yay , tidurnya cepetan dari biasanya makanya ga bisa nonton dora subuh" . makasih sayaaang !

Rendra said...

repii, sakit yaa? makanya jgn mikirin gw mulu atuuh.. tenang, gw disini baik2 saja kok..

hohohohoho..

ihyaayy..

Refika said...

iya .. huks ..
tenang , sesakit"nya gw gw ga mau tambah sakit gara" mikirin lo ! ahahaa ..

ah ada kata" ganggu itu di komen gw ! tidaaaaaaak ..

*fokus ngeliat cowok" korea sama china yang lucu*

Anonymous said...

moms,kok bisa sakit. sini gw kerokin,mau ya ya ya.kan gw anak yang baik hihihi