24 May 2008

misi terselubung .

kambek egeeen !
wohohoo .. hari ini gw kuliah dengan sangat malasnya , ada make up class buat gantiin selasa libur kmaren . ohmaygat ! gw ga ngerti banget sama jalan pikiran orang" , sekarang teh hari jumat , dikasih tugas sampe 3 biji sekaligus buat dikumpulin hari selasa ! udah gila inii ! mending tugasnya cuma kopipes doank , itu mah 8 tugas juga gw jabanin ! ini musti bikin brosur lah , analisa brosur lah , rebek gila ! sumpah sumpah , masa yang biasanya tugas dikasih seminggu (selasa ketemu selasa lagi) sekarang gara" selasa libur jadi cuma 3 hari ! lucu abis ! seneng gila gw , serius !

lalu sorenya gw ada acara (yang saya rahasiakan sementara dari temen" saya , lalu mereka langsung menuduh saya mau ngedate ! i wish ! ahahah ..) , sempet excited total karena diimingi" oleh hal" yang indah" dan membuat saya menerawang jauh tinggi . jadilah saya prepare , karna emang musti begitu sih .. dengan keikhlasan hati sahabat" saya , saya ditemenin ke salon , saya dipinjemin sepatu (secara seorang repika gak punya sepatu hi-heels , cuma punya sendal !) tadinya mo minta di mek'ap in sekalian , tapi ga jadi ! ahuahuahua .. ga diiink .. temanya gothic" ga konsisten gitu deh . atas sampe bawah item semua , tapi mek'ap standart . bodo lah ..


lalu sampailah saya di tempat itu , dan sungguh" , kaki saya sakit . itu baru nyampe loh .. bodohnya adalah , sepatu (pinjeman) itu agak suka membuat kaki saya keluar" (baca : kegedean dikit) tetapi depannya sempit bangeeeeet ! sepatu yang aneh , je .. ahahaa .. jari kaki gw yang emang lagi dodol makin sakit aja . jadilah gw kebanyakan duduk dan nyeker . heuheuhue ..
sempet bolak balik keluar , dengan sebuah tujuan mulia . mencari sesuatu yang indah dan membuat menerawang tadi itu , 2x keluar masuk ga inget malu (padahal menjulang tinggi , ganggu tau mbak !) ga ada hasilnya . bah .. mulai hopeless . perlahan lemas . ga minat lagi ngikutin acara .
ternyata sampe acara selesai (dengan garingnya) gw bener" tidak menemukan iming" yang itu . sisa"nya aja ga ada , ntah kemana . ilangnya cepet banget .. walopun sempet ngeliat sebentar , tapi gw pen banget ngeliat dari deket dan berbicara panjang lebar (oke , sedikit juga gapapa !) . itu efek dari sudah 6 bulan tidak menemukannya . pas liat itu , di otak cuma gini 'kangen abis !' (eh bukan kangen ben ya ! owoww bukan !) sama kadang" , 'lebay deh !' . tapi yaudahlah , gw sabar . walopun ujung"nya tetep ngeluh , 'i want it ! i want it !' . iyak , udah kedua kalinya gw dikecewakan lagi ! baguuus !
hari ini tidak seperti yang ada dibayangan gw , gw hampir persiapin speech ! untung ga jadi . ahauhuaa .. maksudnya , gw udah membuat gambaran dan skenarionya tapi ga kepake juga . sampe kepala gw tenggleng , ga guna . paledut deh emang !
dan satu hal yang menarik sekaligus menyebalkan , gw menemukan si-orang-yang-mirip-temen-sma-gw disana ! aw , he's kinda' cute ! sumpah .. makin jatuh hati donk saya . menyebalkannya adalah , ngeliatnya cuma seklias ajah . SUMI !
enough about the event . i hate it . not the event , but i hate why i can't meet that ducky' ! arghh !

nyampe rumah , bingung sendiri ngebaca"in poto komen sampah di fesbuk ! parah notifications-nya sampe banyak gitu isinya cuma ngasih tau kalo si ini komen , si itu komen , si anu komen . padahal mah kita" juga , team parcoy ! ahahah .. suka kocak deh baca"innya , hiburan tersendiri buat gw !
oke , tadi katanya si aji nyanyinya parcoy banget ya ? waaa .. gw ga nonton ! sebeeel ! mari mari kita cari di youtube nanti . ohmaygat itu kenapa della sih yang owt ? perasaan dia suaranya udah cihuy ahoy deh ?! ah gimana sih iniih !? ga asik .. ahahha .. (ga asiiiiiiiiiik ?!)

oke mari kita tidur !
astaga ! gw belom bersihin muka dari bedak dan teman"nya yang menempel ini ! bodoooh .. kok baru inget ! ngantug pulaaaak ! huks ..

eh , nih gw ada bonus colongan satu voto . pasti suka deeeeeeeh ! ahahaa .. ga sengaja waktu itu !
yuk nikmati bareng" yuk .. rrrrrrrr .. (mengganas) ahauhauhau ..


errr ..
i miss my ducky' !
God please , i want to meet my ducky' ..
ducky is online , i want to ask about tonite , but i'm totally scared ;(


am' owt !

6 comments:

Anonymous said...

Sebenernya loe kemana sih pi? Hahaha... Music event? Award?

Good luck buat si ducky!

PS: Gue cuma liat AJI sepotong, namun nyanyi bagus euy!

Anonymous said...

gw tau pii lo kmn smalem. tdnya gw ga bisa nebak, eh sls baca menemukan clue di foto terakhir. untung td sempet ngeliad tayangan ulangnya. hahaha. brondong itu emank cuteee menggemaskan ;p
AJI kmrn malem emank cihuy banget. dapet gt feelnya. ga nyesel ntn langsung. GO AJI! GO AJI! ;)

Refika said...

teppy ; hohoo .. terima kasih semoga saya sukses dengan ducky ! ahaha ..

shar ; sssssttt .. ahahaha .. aku ketauaaaan ! *pake gaya aji*
lucu abis si dikta !
eh nonton disana ya ? waaa curaaang ! kita berbeda stasiun tv donk ya ! hee ..

r a s c u i i . . said...

uhuyyy misi terselubung.. sharing dong sual si ducky.. barter yuukk!!!

echa kekey said...

OOHHH gt jadinya su.. ( panggilan sayang asuu ) lo ntn award yaa! cumi garong lo akh!!!

Refika said...

ras ; ciaaah barteeeeer ! ahahaha ..

echa ; nonton award apaan ? gaya banget gw ! ahahaha ..