04 May 2008

untitled .

begooo !
dengerin donny ada band nyanyi manusia bodoh live , (lagi-lagi) gw nangis !
ngerasa kaya dinyanyiin khusus buat gw .. akh , lagu ituuuuuuu !! *flashback*

ah mo laporan ganteng dulu ah .. hari ini yang terlihat menawan ada beberapa ! hmm , erick drummernya changcut ! terus mas dikta yang kacamatanya baru (kayanya) . omesh extravaganza (kok jadi lucu ya dia ?) . siapa lagi ya ? hari ini itu dulu .. ahahaha .. *ga penting tulul !*

btw , prediksi gw meleset ! gw pikir lala bisa masuk spekta , ternyata tidak .. suka sama personality-nya sih , suaranya juga bagus kan ya ? dan kecewa banget gisel bisa ngalahin wulan ! kita tunggu di wild card aja yuk !
aaaah .. yang penting AJI masuk spektaaaa ! sampe ikutan sakit perut tadi pas ngeliat si aji deg"an . begh , kenal kagak tapi ikut" sakit perut ! wahahaha .. eh ternyata dia berondong yak ? ckck .. mari mari kita dukung aji ! ;)

kamar gw terlihat sedikit lega . sampah" disamping 'pojok paporit' gw sudah dilenyapkan !

tereeeeng .. jengjengjeeeeeeng ..


terlihat lebih lega kaaaan ? hohoo .. tapi bukan aku yang ngerapiin , mamahkuuu ! heuheuhue .. tenkiu maaaaaak !

ah katanya ndah mo dateng kerumah gw , gw tungguin sampe jam sgini ga dateng" ! wuuu .. udah paling susah ditemuin , mengumbar janji palsu ! huks .. kangeeeeeeen !

sudah sudah , mo lanjutin nonton harpot (yang sudah kesekian kalinya) lagi aaah .. ga ada acara bagus lagi siiiih ! lagian fs juga lagi maintenance .. bingung mo ngapain lagii !

yuk marii ..

4 comments:

Benakribo said...

ehm ini saya aji. kunto aji.

saya sangat senang punya pendukung seperti kamu. hihihihii.


hahahah go aji go aji !!! yey !!! aris juga !! tapi aris ga pol semalem huhuuu

Refika said...

wah saya kedatangan ajiii ! *histeris* wahahahaa ..

iya semalem aris jadi kebanting ah sama ajiii ! ;)

Anonymous said...

barang2 yang udah diberesin bakal dikemanain Rep?...
pastinya fresh bner kamarny nih skrg..

semuasayanganna said...

tapi aku tetep ngefans aris.. emang sih tlalu enda-ungu & st12 banget..