02 May 2008

astagaaa !

1. dimas beck punya pidio klip sendiri ?! *lari-lari histeris*

2. capeeek banget abis ngeliat" voto"nya cewe ini ! paraaah .. jadi pengen tinggal di bangkok ! sumpah ngiler !

3. udah 3 hari ga ada kegiatan yang jelas ! ngejogrog aja depan komputer tanpa tau keadaan alam diluar kaya apa !

4. gw menemukan banyak hal tentang orang yang biasa gw panggil udang dikampus ! cihuy ! ternyata orangnya begitu tooh .. memang fesbuk dan fs itu berguna ya ! manfaatkanlah ! ;)

5. si mantan lagi ngejomblo lagi ! yang lucu adalah , frenster-nya langsung ga private lagi ! ahahaha .. *yaudah sih sebodo teuing!*

6. ternyata nunggu hari kuliah lagi berasa lama bangeeet .. ternyata emang kuliah lebih enak daripada diem dirumah kaya anak autis begini !

7. ASTAGA ! jangan lupa ya pada dateng ke venue hari rabu tanggal 7 ! ceritanya acara kelas gw niiiih .. *parah najis gawl amat sih ?!*

8. pengen meluncur ke banduuuuuuuuung ! siapa mo temenin ?!

9. pengen ice chocolate sama oreo chiskek-nya chiskek factory ! besok aaaah .. MAU ?

10. astaga ! AJI indonesian idol itu mempesona sekaliiiiii .. aku sukaa aku sukaa !

1 comment:

Anonymous said...

1. hah? dimas beck? album apaan? album foto?

8. ayo piii...gue bntr lagi balik nii..ayo ke bndung..minta traktiran sama bodhi.heiheihee

10. iya pi.memang memang memang memaaang..