05 December 2007

biarkan saya berekspresi .


dear bambang reguna bukit ,
saya rela kamu ganti" pacar sama siapa aja , saya ikhlas kamu sempet sama nia ramadhani , walopun saya rada ga redho dan sempet luluh lantak karena kamu sekarang sama si anak pagi itu , bukan diriku . tapi yasudahlah , itu pilihan naluri lelaki kamu . yang penting , kamu bahagia . tapi itu tentu saja tidak menjadi akhir rasa ini . biarpun ini kisah tak sempurna , karena saya hanya mengagumi mu dari sini . jika aku harus bermimpi , kamu adalah penantian hidup yang pastilah amat sangat panjang sekali walaupun sampai penghujung muda ku sekalipun . oh tenang , saya tentu cukup tau diri untuk tidak berharap apapun , sekecil apapun . saya pun tidak peduli kamu anak siapa dan vokalis band apa . yang aku tahu kamu bambang . itu saja , cukup .
ahh .. kamu , kenangan terindah saya walopun rasanya tidak pernah ada kenangan apapun dengan kamu . ;)
oh ya , saya lebih suka kamu dengan jenggot seksi mu itu !
dan bambang terdengar lebih down to earth dibanding dengan bams .

for you , my dearest bambang .


(iya , saya memang sedikit terkena goncangan jiwa dan berkelakuan selayaknya orang sakit jiwa , tapi ya udahlah yaa .. terima aja , ga usah pake protes dan nyela . saya udah lama super duper in love sama nih manusia satu . dan hasrat untuk posting ini makin menjadi" karena ngeliat sosok ini di trans tv beberapa menit yang lalu dan saya sampe tereak" sendiri . oh , freak ! dia menawan sekali , sampe ke ubun"nya pun menawan ! saya yakin itu . percayalah !
dan satu lagi , dia mirip kamu beks ! eh , apa kamu mirip dia ya ? pokoknya ini juga yang bikin saya tambah jatuh cinta sama dua-duanya ! huff .. andai dia tahu *loh , itu bukan lagunya samsons ya ?* hahaa ..)


aku tresno karo' kowe' mas bambaaaaaang !!
hahahahahahaa ..
*idiot mode : AUTO*

10 comments:

Rendra said...

buset.. komennya kaga pake sensoran.. ehehehee..

pii..pii.. mulai autis lagi..
ahahahaha..

echa kekey said...

hahahaha!! kok di apus sih pii
ga saiik loo!!!
yauda sii piii!!

smoga bams mau ama lo!!!
dengan syarat juga...
muka lo harus mirip nia daniaty.. eh salah nia ramadhani.. hahaha

Refika said...

rendra ; tenang ren udah gw apus . hauahua . dia memang kurang makan bangku sekolaan . *kalo makan bangku sih gw juga ogah !*
iya nih , setiap ngeliat dia gw mulai autis terus . hehee ..

echa ; maav komen anda harus dihapus , blog saya tidak boleh vulgar . ahuahuahua .. lo pikir gw maunya sama mas farhat ?!
yah cha ,susah juga ya gw mirip nia . nyerah deh ! hehee ..

Rendra said...

ya elah pii, Bams mah pasti mao sama loo..

mao muntah tapi..

akakakakaa..

Refika said...

enak aja lo ren !
bambang tuh mau sama gw !
mau gila dia ngeliat gw !
hahaa ..

Anonymous said...

Ehm....
wakakakakakakakakakakakaakaaakkkk

Anonymous said...

hahahahahahahaha... nampaknya lu hafal semua judul lagunya samsons. hehehe.. gile2.. bikin cerpen aja apa sekalian? hehehe..

Auliannisa said...

repiii, saya kagum sama kamu nak!

ahiahiahahaha..

Auliannisa said...

repiii, saya kagum sama kamu nak!

ahiahiahahaha..

Refika said...

izul ; apa kauu ?! hahaa ..

jubel ; hehee .. ga apal smua juga sih bel , kmaren pas bikin sambil liat" judul lagunya jugaa ! kan ga suka samsons , cuma dianya aja . ;)

aul ; kagum karena saya cukup gila ? hhoo ..