19 December 2007

what a hectic day !

hari ini berada diluar rumah lebih dari 12 jam .
males ceritain detail"nya , cape banget . jadi garis besar (haluan negara ?) aja yaa ..


1. hari ini pagi" gw dipanggil lagi buat presentasi-in konsep blog dan milis gw ke gagasmedia . gw baru dikabarin hari senen dan itu lagi ada kelas . jadi gw mendadak blank dan siyok abis waktu denger cuma dikasih waktu sehari . setelah berpikir dan meminta banyak saran dari orang" akhirnya gw dapet juga konsepnya . presentasi gw tidak berjalan terlalu mulus menurut gw , soalnya banyak pertanyaan dari 5 orang disana tadi yang bikin gw mati kutu gagap" dan terlihat tolol . oke , gw ga berharap banyak sama kerjaan ini . selaen karena kayanya gw masih agak bego dan masih banyak ketakutan gw dengan tanggung jawab sebesar itu dengan penerbit ternama . tapi , we'll see lah ! pray for the best aja deh !

2. tadi gw , shesa , icha sama maya dateng ke launching-nya RAN di hard rock ex . dan waw ! RAN bikin gw tambah jatuh cinta ! kereen kereeen .. performance-nya juga asik banget , dan massa-nya juga udah lumayan banyak sih . prospeknya bagus sih menurut gw .. dan tadi ada satrio (ex) gitarisnya maliq yang sebuk ngurus"in segala macem disana . gw rada bingung posisi dia itu apa , gw pikir dia music director atau producer sekalian , soalnya setau gw RAN ini proyek-nya dia . tapi dicari" di cd nama dia cuma ada di thanx to . tapi ga jelas apa .. dan percussion di band nya RAN adalah abe , temen sekelas gw dulu waktu taun pertama kuliah . coba deh didengerin , asik kok . apalagi buat bergoyaaang .. heuheuhe ..


3. abis selesai launching-nya kami yang kelaperan langsung makan di tratoria pizza . setelah itu kami ta'waf dan berasa de javu karena bulak balik ex-plaza indo 3x ! sampe pegel bangeeeeeeet ..


4. oke , jakarta + ujan + mau wiken' = BUNUH DIRI !
kita nunggu taxi di ex , mengantri dengan manis sampe cape sendiri . setengah jam ga ada kemajuan . akhirnya kita ngambil keputusan buat melipir" ke parkiran dan langsung keluar pinggir thamrin situ dengan harapan dapet taxi lebih cepet daripada musti ngantri . tapi ternyata , dongdoooooong ! gak ada perubahan . dari 1/2 7 sampe jam 7an lewat lah , akhirnya ngambil keputusan lagi buat naek bis k sarinah baru dari sana mereka naek buswaynya dan gw meneruskan nyari taxi . pendeknya , gw dan shesa yang mati gaya baru berpisah jam 1/2 9 malem setelah berdiri 1 1/2 jam depan djakarta theatre dan jangan lupa , ujan"an ! tidaaak .. gw ngerasa cukup pintar karena ngambil alternatif jalan yang ga macet sama sekali ! tapi begitu udah deket" rumah malah baru ketemu si macet itu , biasa sih emang macet disitu . bagus , argo gw menunjukan 36ribu dan berarti gw bayar 40ribu . daaaaaaaang ! duit gw cuma segitu"nya . sabaar sabaaar .. musti sabar idup di jakartaaa !
tadi gw desperate banget ga bisa pulang sampe mikirin ga usah pulang terus numpang tidur di sofa"nya pizza hut ato gak numpang ngemper' di karpetnya xxi aja . masa ga boleh sih ? terus mikirin cara naek bajaj yang aman dijalanan yang melarang bajaj lewat , mungkin mengendap-endap ? *mungkin gak sih ?!*
sempet bertolol ria tadi berempat , yang jelas dengan pikiran yang sama ..
'coba gw punya pacar ya , bisa minta jemput .' dan 'enak ya dingin" gini kalo sama pacar .'
ahuahuahuaha .. dasar bocaaaaaaah !


5. sekarang badan gw rasanya renteeeeeeeek banget ! mata berat , kaki pegel , cape banget deh ! mana tadi bangun pagi bener kaaan .. dan besok gw ga bisa sholat ied dikarenakan , ya tau lah yaaa .. heuheuheu .. biasa wanitaaa !

6. libur tlah tibaa ! libur tlah tibaaa ! hore hore horeee !! gak sabar nunggu hari sabtu nihh .. mau berlibur duluu ! beydeweii , hari jumat sabtu minggu community relation LSPR ngadain garage sale di daerah depok . nanti hasilnya buat aksi tanam seribu pohon . ntar deh daerah lengkapnya gw tanya dulu .. pada dateng yaaaa .. charity lohh ! heuheuhuee ..

7. tedur aaaaaaaaah !! merasa sangat lelah hari ini . banyak banget tenaga yang keluar . ahuahuahua .. selamat malam indonesiaaaaa !


currently listening ; aku dan dirimu - ari lasso feat. BCL


*kiss .

No comments: