02 December 2007

wiken' awal bulan .

wuahh .. hari minggu saatnya bangun siang ! (padahal tiap hari juga bangun siang bukaan ?!)
hauhauhuaha ..
hari ini belanja belanji lagii .. astagaaa ! udah macam orang berduit aja aku ini ! padahal atm pun sudah kering mengering rasanya .. hahaa ..
tadi ke ambasador , soalnya abis dapet informasi dari yusie katanya sepatu kaya shesa dan jeje itu cuma 50ribuu ! eh pas sampe sana , gw malah ga minat buat beli sepatu itu , padahal gw naksir sama biru elektrik-nya . dan ternyata 100 ribu , bukan 50 ! *jitak yusie* tapi di kaki gw kayanya ga pantes aja . ga tau deh gw emang rada aneh kalo make flat shoes gitu .. padahal lucu bangeeet ! dan di ambasador udah lumayan merajalela itu sepatu gituan berbagai warna , jadilah gw juga rada males . *sombong*
akhirnya gw sama emak ngider" itc buat nyari tights item dan nyari kado buat temennya nyokap . gw udah lama pengen beli tights (nampaknya akhir" ini jiwa feminim gw mulai menguasai diri gw !) hahaa .. terus waktu gw ke plangi sama jeje itu , dia udah ngompor"in gw buat beli tights .

jeje : pii , udah beli aja ! gw baca di cosmopolitan kata dewi sandra kalo lo punya tights brarti lo fesyenistah abiss ! bisa dipake buat apaan aja ! ahahaa .. (dasar fesyenistahh !)
repii : dipake buat apaan aja ? buat jadi kaos bisa ?!

akhirnya saya pun tergugah dan membeli tights itu hari ini . gw kan udah tau yah kira" harga tights berapaan , masa tadi pas nemu tights di sebuah toko si mbak"nya ngasih harga 110ribuu ! wihh ,, pengen cepet kaya gw rasa tuh ! 2x lipet aja cuii !
setelah berhasil menemukan tights tersebut , ngider" lagi eh liat" sepatu lucu .. jatuh cinta lagi sama flat shoes semi sendal . (bingung kan ?) kata nyokap , disuruh ngider" dulu jangan langsung terpaku , kali aja banyak yang lebih bagus . walopun nyokap juga mengakui itu bagus .
pas udah ngider" ke bawah terus sempet benerin jam gw tersayang yang mati total karena udah setaunan gw diemin di lemari gw , malah ga bisa berpindah ke hati yang lain . hahaa ..

emak : kebiasaan sih kamu tuh , kalo udah suka yang itu pasti maunya yang itu aja . liat" kek yang lain . di otaknya udah ituuu ajaa !
anak : itu tandanya aku orangnya setia donk mah ! ga gampang jatuh cinta lagi . cuma satu ajaa ! *masang muka paling centil*
(eh dari situ bisa diliat kan , betapa setianya saya . itu cuma sama barang , apalagi sama kamu ! ahuahuaa ..)

akhirnya nyokap menyerah , lagian juga emang udah ga ada yang bisa menarik perhatian gw lagi sih . bener kata nyokap , kalo udah itu , pasti itu aja yang gw mau . abis sepatu itu emang diakui kelucuannya .. setelah bimbang memilih warna coklat , krem apa item yang ngebuat nyokap bertanduk gw memilih warna item ajaa ! lebih netral aja nampaknya ..

sudaaahh ,, abis itu lalu kami pulang dan gw yang kecapean belanja pun ketiduran dengan sukses pas lagi nonton akhirnya datang lagi .
baydewei , gw suka banget nonton coffee bean show yang isinya orang" tolol dan ajaib itu . sumpah kelakuannya bodoh" banget .. ahahahaa .. gw paling ga mau kelewatan tuh acara ! bagus baguus ..

besok kuliah lagii , padahal menurut gosip , dosen gw (mam candy) lagi di bali buat liputan . tapi sayang absen gw kalo ga masuk . besok pada pake baju putih , soalnya kan hari sabtu kmaren hari AIDS sedunia tuh . jadi senen deh pake putihnyaa ..


currently listening ; kita - sheila on 7 (back to the past !!)


*kiss .

2 comments:

Anonymous said...

eh moms,nonton juga yang abis itu.
itu tuh, 'akhirnya datang juga' siah,itu juga lucu mampus :)
kok kek-nya cuma trans tv aja yang mendingan yah acaranya hehe
jadi pengen kerja di sana

Refika said...

iya itu juga pasti nonton pit ! hahaa .. kocak ! apalagi waktu desta , gw sampe ketawa sambil nangis .
ahh .. kalo itu aku juga mau lahh ! kerjaan ku tuuu .. hehee ..