16 December 2007

pekerjaan sampingan .

minggu ini gw udah janji sama nicky buat bantuin dia jadi penerima tamu di acara ulang taun ponakannya , iseng lah .. cuma bagian nulisin nama di topi-nya anak bocah aja ! acaranya tadi sore , jam 4an di kfc kemang . dan temanya adalah princess . waaww .. pesta anak kecil umur 4 taun aja udah bertema bo , dan itu dia yang nentuin sendiri ! emang deh cici (panggilannya as 'kakak') centil sekalii .. oh ya , gw bedua cindy .. dan dia bagian bagiin voucher makanannya .

the aunty's

standart ulang taun anak umur segitu lah ya , berhubung yang punya acara ga mau pake badut maunya ada princess-nya jadilah tadi ada snow white sama , ngg ? putri tidur nampaknya .. lucu juga ngeliatin anak" kecil tereak"an , joged" , berebut hadiah . widihh ,, si cici kadonya banyak beneeer ! hehee .. bahasan gw sama cindy dari semalem pas nyari kado adalah , coba kita kecil di taun segini ya ! pasti ga bakal ada kado ulang taun buku tulis digulung terus dalemnya pensil dan kawan"nya . hauhauha .. soalnya si cici kan maunya princess"an itu , jadi gw semalem ngubekin plangi buat nyari itu . untung gw dapet kado yang lumayan edukatif *cih* , art set gitu , dari mulai crayon , spidol , cat aer (yang kata cindy , eye shadow !) , pokoknya kumplit gitu se-tempatnya gede macam pianika gitu dan tentu saja semuanya princess . dan puasnya adalah pas tadi dia buka kado , dia seneng banget pas tau itu hadiahnya ! hoohoo .. aku jadi tersanjung , ga mau dilepas , dipegangin terus . pinter yah aku milih kado ? hahaa .. ternyata kata nicky , dia kalo dibeliin kado , adeknya -si luna- suka sirik sampe nangis" kalo ga dibeliin . yah maav ya adek na' .. onti' ga tauuu ! si cici bijak banget , akhirnya dia bilang , 'yang bagian sini cici , yang bagian sini luna ya !' . hooo .. sisters !

the birthday girl . cici ..

the sister , luna . (cute , hah ?)

terus pas abis selesai tugas dan anak" bocah lagi pada makan , gw bertiga yang kelaperan nuker voucher tuh . eh ditengah" lagi menikmati ayam ternyata masih harus bagi"in goody bag buat anak" . maav ayam , kamu terpaksa ditunda . goody bagnya lucu , ada semacem laundry bag gitu bentuknya macem" , terus pastinya ada kue"nya , sama di kasih cupcakes lucu banget . gw aja sampe ngiler" ngeliatnya . hhoo ..
pas udah mulai sepi , kita lanjutin makan lagi . abis makan sekarang giliran yang gede" voto" doooonk , bosen kali kalo anak kecil mulu . hehee .. setelah disadari ternyata kita duduk di depan poster juliette yang gede segede"nya dengan judul album 'lagi terluka' jadilah ide brilliant gw muncul . huahauhua ..


udah deh abis itu pulang , tidak lupa membawa goody bag yang gw pilih dari tadi . warnanya kuning terus bentuknya bebek ! hiehiheie .. sama ngambil cupcakes-nya !
sampe rumah langsung ketiduran , jam" ngantuk gw tuh jam 8an gituu ! hohoo .. ini aja sekarang masih berat banget mataa ..

duhh , mendadak pengen kecil lagi deh .. tapi maunya di taun" sekarang ! dulu perasaan paling hebat dapet sepeda terus dirayainnya di TKnya atau dirumah . sekarang ? zaman ternyata benar" berubah . ahuahuahua .. *sirik mode : ON*



*kiss .

No comments: