21 December 2007

penulis absen ..

ternyata garage sale yang gw bilang diundur sampe bulan januari . ntar gw kabarin lagi ..
jadi yang seharusnya tadinya gw kesana , malah yang ada ngerjain tugas PSA dirumah sama icha sama dennys . bertiga-an doank gituuu .. intinya tugasnya udah lumayan dapet konsep matengnya , tinggal bikin storyboard terus suting' ajaa .. after new year , i think .. doain aja !
tadi kelaperan banget , jadi bertigaan jalan ke pasar buat nyari makanan ujan" .. terus beli martabak yang akhirnya berhasil gw dapatkan setelah beberapa minggu napsu banget sama martabak coklat keju ! yeaay ..


dan sekarang , setelah asik nyanyi" bak orang sakit jiwa diatas tempat tidur yang gw anggep stage dan sisir blow yang gw anggep mic gw masih harus nyelesain packing barang" , karena besok pagi i'll go holidaaaaaaaaay !! yeahhh !! *excited*
absen nulis dulu ya kira" seminggu ke depan . mau refreshing dari segala kepenantan hidup ! ciaaaaaah .. kali aja ada jodohnya disana ! *loh ? teteup yaa ..* ahuahuahauhua ..
tapi tentyuu ntar kalo sempet ke warnet aku akan tetap melihat keadaan blog ku , tapi mungkin ga posting .. mahaaal ! hahaaa ..

baiklah , aku mau beberes lagi yahh .. pusing gw ngeliat kamar gw udah kaya kapal pecah (bosen ya denger istilah kapal pecah buat deskripsiin 'berantakan' ?) tapi serius , gw aja udah ga kuat ngeliatnya . amburadul ! hahaa ..


currently listening ; RAN - pandangan pertama


*kiss .

No comments: