04 December 2007

people do change ?

lagi males posting .. ga tau apa yang musti gw ceritain .

cuma lagi bingung , akhir" nampaknya saya mulai mendapatkan keinginan untuk lebih feminim .
apa yang terjadi dengan saya ya ?
lagi jatuh cinta ? ahh , biasanya kalo jatuh cinta gw normal" aja kok . tapi iya sih emang jatuh cinta juga . ;)
baru menyadari bahwa sepantasnya saya memang feminim selaku wanita ? mustinya dari dulu sih , tapi mungkin iya juga ..
ikut"an mode aja ? hah .. sejak kapan feminim jadi mode ? bukannya emang udah ada dari zaman kiplik ?
merasa saatnya menjadi dewasa dan musti terlihat more mature ? hihii .. kemungkinan yang aneh , tapi kayanya iya juga . saatnya menjadi lebih dewasa , perasaan sih !
kebawa dari efek london sekul ? kemungkinan ini sih bisa aja , secara londen skul gituuu ! *suaranya di sok gaul"in abwes* hahaa ..

jadi mikir semenjak mulai membeli banyak benda" lebih 'wanita' yang dulu ga pernah terpikir buat beli apalagi make dan memikirkan pendapat orang" sekitar . hahaa ..

aku kenapa ya ?!
masa gara" kamu ? ahuahuahuaa .. *jijik mode : ON*

No comments: