07 December 2007

kidzania .

waaaa ..
abis nonton sisi lain di trans tv barusan , terus lagi maen di kidzania yang di pacific place situ .
sumpah sumpaaah ! gw tergiur banget ngeliatnyaaa ..
abis itu gw langsung buka" websitenya , disini .
bisa jadi pilot , pramugari , pemadam kebakaran , koki , kasir , banyak dehh .. sebenernya kan buat anak" yang mau belajar" gituu .. semacem taman profesi gitu .
terus bisa nyewa mobil , bikin SIM , nyetir keliling kota kidzania (bisa buat latian gw nyetir tuh !) , ada departmen store , supermarket , salon dan sebagaynyaa ..

ngg .. kira" kalo segede gw boleh ikutan main"nya gak yah ?
dewasa sih boleh masuk , cuma pertanyaannya gw boleh ikutan kerja" sama main" gitu apa gak ?

sumpahh , naluri anak" gw (yang gw sadar kalo udah ga pantes) itu langsung muncul kembalii !
btw , yang gw pikirin daritadi juga spot voto"nya banyaaaak ! hahahaa ..


ayo kita ke kidzania yuuuk ..
cepeeeeeeet !! hahaa ..

2 comments:

Refika said...

kayanya ada yang salah ninggalin kumen nih ?
pertanyaan haji montong gw ada di postingan atas kali reeen ..
ahauhauha ..
grogi ya ?

Rendra said...

ahahaha..apus ahh.. maluu..

*blushing*