15 December 2007

this saturday ..

seminar terakhir dari kelas terakhir .. huff ..
commusication , great idea , great event ! waw .. everything was so great ! for sure ..
gw rasa ini adalah seminar yang paling bikin peserta puas !
acaranya keren , dekorasinya mantab banget , terkoordinasi , makanannnya enak , inovatif , pokoknya packaging sampe isinya menarik banget ! salute !
dan yang paling membuat gw puas adalah mas adri subono yang sumpah bikin seminar session satu tadi ga boring sama sekali . malah semangat banget ! dari semua pembicara seminar 3 minggu kebelakang , adri subono yang terbaik ! (paling gak itu menurut gw , icha sama maya) udah gitu dia bagi" tiket my chemical romance ! dan dennys pun kebagiaaan ! syauuul !
tapi dia berbagi ilmunya emang nyenengin banget . dapet banget lah ..
wiww , adri subono badannya gede banget ya ? itu adalah pembahasan kita dari tadi . lengannya aja 3x lengan gw deh !
session 2 ada koko dari deteksi (itu yang bikin soundrenaline) sama glenn fredly yang bikin histeris" manusia se-hall . udah gitu dia sempet nyanyi my everything ! huhuu .. terus sempet ada games nyanyi gitu , pas masyita (my class-soul-mate) nyanyi sekali ini saja pake penghayatan , masa aer mata gw sempet"nya netes tadii ! dikiiit .. tapi ga tau tadi kok berasa dalem ya? hhoho .. (langsung mendapat tawaran bergabung di 'the cengengs' bersama shesa dan echa !)
review seminarnya kali ini dikit aja , ngantuk . hahaa ..

bodohnya adalah gw lupa ngambil celana ke laundry sementara itu celana gw laundry buat acara besok ! dipikiran gw ya besok masih bisa ngambil , ternyata baca di bonnya cuma buka sampe sabtuu ! daaaaaang ! mendadak ilang mudd buat pergi besok .. (kebiasaan ! kebiasaan !)

okei , akhir" ini gw mulai cepet ngantuk dan suka ketiduran mendadak . jadi kalo status YM gw onlen' tapi ga ada yang nyaut , it means i'm on my sleep .. hahaa ..
oh ya , kemaren sempet denger berita yang agak" membuat siyok . tapi kata icha ,
'wajar lah pii .. anak kosan kaya gituu ! ga heran .. lo rubah donk dia !'
waw , i hope i will chaa ! ;)

well , kuliah tinggal seminggu lagi . 3 days more , exactly ! yeaay ..
then i'll be on my vacation ! hahaaay .. cant wait ! cant wait !


currently listening ; where ever u will go - the calling (lama niaaan !)


*kiss .

No comments: