13 December 2007

mati rasa dan wabah sakit hati .

pembicaraan aneh yang terjadi waktu telponan sama si icha gendud ..

r : cha , kadang" tuh ya gw suka kangen loh nangis gara" cowok , stress gara" cowok , sedih"an gitu . gila , gw terakhir kaya gtu zaman sma tau cha !
i : (diem tanpa respon , mungkin nyangkain gw tambah gila kelamaan sendiri)
r : serius , ga tau ya cha mungkin karena ngeliat orang" sekitar gw , bener" on my cirlce rata" lagi pada asshole banget lovelife nya sementara gw datar . kalo milih pasti gw milih seneng . tapi ini seneng juga gak , sedih juga gak . flat . lo perhatiin lovelife-nya anak kelas , lagi pada rusak semua , gw abis ngebahas itu sama shesa . dan elo termasuk di dalemnya . gw ? gak ! (mustinya gw seneng ya gw ga masuk di list 'anak MC9-7B yang lovelife-nya amburadul' ?)
i : kok gw masuk ? gw kan udah lama .
r : iyalah , lo kan udah memilih jalan sendiri" sama dia , yang lo ceritain itu .
i : oh iya , menular ya pi .
r : keliatannya begitu .. siapa ya yang mulai nularin ?
i : gw ? gak ah , gw kan udah lama putusnya !
r : tapi mulai dari situ cha lama" pada berantakan tau !
i : gak pi , si ayu sama dana nih yang akhir" ini mulai . (ga mau disebut si pembawa wabah)
r : oh iya deh cha . bck to topic , gw terakhir nangis"an sampe kaya orang sakit jiwa itu ya klimaksnya SMA kelas 2 cha ! waktu gw lagi giat"nya pdkt sama si *tiit* dan berbagai macam kejadian yang muncul barengan sama itu . abis itu ga tau kenapa idup gw kayanya datar amat . masa dikutuk sama dia sih ? terakhir putus aja gw ga nangis ya cha . survivor abis ! jadi sekarang ngeliat orang" sekitar yang pada curhat bonus nangis itu gw jadi kangen sama masa" gw melankolis macam nia daniaty .
i : tapi lo enak ya pi , ngincer orang terus bisa dapet gitu . gw belom pernah loh .
r : begh , lo ga tau perjuangannya aja . walopun akhirnya rada ga worth it ya bo .. setaun doank !
i : tapi bukannya lo juga lagi sedih gara" si *tiit* itu ?
r : mustinya gitu sih ya cha , tapi setelah sempet gw pikir" gw ga se-menye dulu waktu sma , dan ga ada sayang orang sampe kaya waktu sma dulu itu . kayanya gw mati rasa . (muka datar banget .)
i : ih ntar jadi lesbi loh !
r : cha , ini kasusnya mati rasa ya bukan jadi anti cowok ! enak aja lo !! normal gw nyeeet !!
i : hahahahahaa ..


nilai moral ; hati-hati penyakit hati ternyata menular . ngerembet lebih tepatnya . ingat , wabah itu ada ! hahahaa .. dan satu lagi , mati rasa bukan berarti kita jadi suka sejenis , itu hanya kesimpulan perasaan sementara yang diambil oleh 'orang-yang-ngerasa-hidupnya-datar-tanpa-polisi-tidur-atau-kubangan-dan-mulai-menikmatinya' . camkan itu ! ;)

1 comment:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

hahaha. beruntung lah pii. emh lo mau bergabung sm kami ini dlm gank 'the cengengs'?? gw rasa lo jg udah muak kya apaan tau dgrin curhat2an ga mutu gw yg pake bonus nangis..

tp emg bner yah yg kita prnh bahas itu, anak2 kls lg pd kna wabah percintaan yg sucks abiss! ada apakah gerangan??!