15 December 2007

tawaran (tidak) menarik .

diluar hujan deras , disebuah kelas masih ada beberapa anak yang menganut paham idiotism sedang berkumpul menunggu hujan reda ..

bekka : pii , taun depan ikutan itu yuuuk .. miss indonesia ! (daaaaaaaang !)
repii : (reflex nengok , pasang muka siyok) hek ?! gw belom segila itu kali buat malu"in diri sendiri bek ! situ cantiiik , siniiii ?? (biar masyarakat yang menilai *tapi dalam hati aja pls !*)
bekka : iya pi , gw taun depan mo ikutan semuanya ah .. miss indonesia , putri indonesia , abang none , sama wajah femina !
repii : miss LSPR kagak ? sekalian kali beeek .. tanggung !
bekka : iya iyaa ! iya ah .. ikutan donk pi !
repii : ngh ? gw ikutan koko cici aja deh bek .. (langsung mendapat dukungan dari manusia" idiot yang ada disitu)


*udah gila kali gw mau ikutan beauty pageant gituu ? belom , belooom .. belom niat ngerusak nama baiiik ! sumpah ! lagian bekka ya , dari segitu banyak manusia yang ada di situ kenapa sasarannya gw doank sih ?! mari menyindir apa gimana nih ?! hauahuaa .. (mulai sensitif) *

1 comment:

Anonymous said...

ikut aja sih mom.
kan sekarang campaign yang terpopuler 2007 itu "Ugly Is The New Beauty" hahaha..bukan berarti gw ngatain moms jelek lo hahaha
*kaaabbbbuuuurrrrr