11 December 2007

broken heart syndrome .

mo nanya deh ,
emang kalo lagi patah hati musti jadi orang yang super nyebelin yah ?
apa cuma beberapa gelintir orang aja yang begitu ?
ya ngerti sih namanya juga lagi sakit hati , tapi apa iya musti bikin marah orang ?
tau sih moodnya pasti lagi berantakan banget , tapi apa harus ngeselin orang ?

kayanya enakan tutup mulut tanpa memberikan komentar apapun daripada mendapatkan balasan omongan yang tidak mengenakan hati . bukan begitu ?
daripada dia yang patah hati terus ntarnya malah jadi gw yang sakit hati .
siapkan kuping saja tanpa menyiapkan mulut dan nasehat . cukup nampaknya . dia hanya ingin didengarkan tanpa respon , ya kan ?

menanti curhatan selanjutnya loh ..
oh tenang , aku gak akan berkata sepatah kata pun , karena itu pasti salah . ;)

(postingan ini dibuat hanya untuk sekedar sharing tentang penyakit hati . tanpa membawa nama siapapun , dan bukan untuk menyindir siapapun . jadi kalo kamu yang baca lagi sakit hati , bukan maksudnya ngomongin kamu . biar gw sama Tuhan aja yang tau kenapa mendadak posting begini . jangan sensi yee ..)

6 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

wah... wah.. sbg anggota 'the cengengs' & 'the heartbreakers' gw jd rada tersinggung niy pii! ahahaha...
org patah hati sensinya besar bgt pii! bawaannya pgn giles org pake traktor. hehe!

Refika said...

ih maap shes . gak kok bukan ngomongin kalian the heartbreakers (yang sebenernya nama yang salah) dan the cengengs . lagi pengen membuat postingan yang aneh tapi ringan aja . hahaa ..
ampun shesss ! bukan kaliaaan !

echa kekey said...

bner pii.. gw sih ikut2an aja!! hehehehe.. org y lagi heart breakers brasa punya dunia sndiri ciing.. ntar juga balik lagi klo udah sadar dari dunianya..





*pisss wae'

yayisihebring said...

beeeetttulllll.... apa kabar pi? hhehehe.emang gtu tuh org2 sakit hati..bikin kita sakit hati juga kadang2..huhu.mau sharing2 rasa sakit kali..

gue dulu waktu sakit hati..suka nampar temen2 cowok gue. buat sekedar sharing.hahah..

Anonymous said...

kalo gw lagi sama temen yang patah hati.biasanya musti jaga omongan,hehe..

Refika said...

echa ; gw bukan ngomongin lo loh ya . hahaa .. lagi patah hati juga kan ? ;)

yayi ; mungkin iya , biar bukan dia doank yang sakit , yang lain juga musti ngerasain .. hehe .. waduh , asik bgt kalo gw blh namparin temen" cowok gw dengan alesan sharing ! mauuu !

vito ; jaga bangeeet ! salah dikit , malah jadi ikutan sakit hati !