10 December 2007

the 'cumiest' day !

interview gw hari ini berjalan cukup lancar (buat gw , ga tau buat sang interviewer ?) walopun dibalik interview itu perjuangan perjalanan gw buat sampe ke gagasmedia itu terlalu belibet dan nampaknya disusahkan , banyak halangan . cumi banget deh hari ini !
pertama kena tangkep pak polisi yang ingin makan siang dengan nikmat , melayang 20ribu .
gw males ceritain kenapa"nya . ribets !
kedua gw dan 2 orang yang ada dimobil (emak dan tante gw) gak tau sama sekali alamat itu (haji montong) kita cuma tau pokoknya di ciganjur sana lah . dengan sotoynya gw yang cuma tau ciganjur itu deket dari srengseh sawah , setu babakan , yang sempet jadi daerah injekan gw dulu . alhasil nyasar bolak balik sampe tolol aja kerjaannya . muter balik muter balik , tanya sini tanya sana . malah disasarin ke jalan haji bontong ! ah cumi ! ngapain sih bikin nama jalan samaan begitu ? bikin repot orang , bukan ? setelah melewati berbagai rintangan yang menghadang dan gw yang janji interview jam 9 malah baru dateng jam 10 . padahal ya gw udah ada di daerah ciganjur dari jam 9 kurang . sangat cumi !!
first impression gw sebagai anak baik yang selalu tepat waktu , hilang sudah . walopun sebelumnya gw udah nelpon mbak alit-nya ngasih tau kalo gw nyasar entah dihutan belantara bagian mana .
di interview lumayan santai , ga formal lah ya . berdua gitu .. cuma ditanya"in selayaknya interview kerja tapi sambil becanda" aja . padahal perut gw udah sempet sakit tadi pas sampe depan pintu gagasnya . hahaa .. woh iya , gw masukin application letter buat jadi moderator freelance-nya gitu . doakan saja dalam seminggu ini ada telpon adri gagas yang menyatakan aku bergabung . amiiiiin ..

perjalanan pulang ternyata jauh lebih lancar daripada perjalanan pergi tadi , ternyata oh ternyata haji montong itu lebih deket kalo dari arah cilandak situ . cumi *lagi* tau gitu kan gw ga usah bulak mandir muter" sampe idiot gitu ?! pelajaran berharga . mari diingat sampai nanti , sampai mati . (loh ?!)
gw berniat langsung ke kampus karena macet pun masih merajai jalanan jakarta yang kunyuk ini . kesialan pun terjadi kembali , sampe di sudirman terdengar bunyi kurang asik dari ban mobil yang ternyata si ban itu sangat tidak kooperatif , dia maen kempes aja gituu ! bagus bukan ? untungnya pas sadar itu pas didepan pos polisi , jadi pak polisi membantu mengganti ban .
yahh , fair lah ya paaak .. tadi pagi ngerjain saya bukan ?! Tuhan pasti akan membalasnya kok , dan saya gak nyangka secepat itu . saya kerjain balik deh buat ganti ban sayaa .. btw , makasih ya paaak ! sesuai slogan pak , mengayomi masyarakat ! seneng deh tdi sempet nge-exist di tengah" jalanan sudirman . hahaa .. padahal gw nunduk mulu gtu takut ada yang ngenalin . ;)

untung saja kesialan gw hari ini cuma sampe situ , dan gw harap ga berlanjut sampe besok , besoknya lagi , dan seterusnya . amin ..

arghh ! masih sutris karena blom dapet tema buat PSA global warming ! dari hari jumat kemaren ganti" mulu , sekalinya ada yang udah pas banget malah ga boleh sama dosennya . padahal proposalnya udah jadi , tapi apa daya kita musti bikin tema baru yang lebih spesifik .
rencananya mo ngambil tema make up gitu , soalnya denger" bahan kimia yang ada di make up bisa menjadi salah satu penyebab global warming . tapi kita pada ga tau apa"nya , sementara musti ngasih data yang konkrit sekonkrit"nya .. ada yang bisa bantu ?
alternatif lain sih paling penggunaan plastik di indonesia , tapi kata anak" terlalu simple . (beghh ! kalo ribet ntar dibilangnya terlalu ribet ! lalu maunya apa ?!)

jam tidur gw mulai ga waras , setiap jam 6 sore gw pasti ngantuk berat dan terlelap sampe jam 7-8an nah abis itu baru deh gw tambah ga bisa tidur dan bikin gw tidur diatas jam 2 pagi dan bangun mah tetep jam 11 pagi (eh , pagi apa siang tuh ?!) . terputar sudah jam tidur gw ..
dan dari semalem daerah tebet sini mati lampu total , sa' tebet baraaat ! untung cuma sebentar saja . eh tadi pas gw lagi tidur sore mendadak kepanasan eh ternyata mati lagi . cumi ! sebentar" doank sih , tapi tetep aja menggangu sekali . PLN , coba deh tolong yah !? jangan dijadiin hobi matiin listrik sembarangan . terima kasih atas perhatiannya .


currently listening ; pandangan pertama - RAN (asik deh lagunya , coba didengerin !)


*kiss .

2 comments:

yayisihebring said...

dari PLN: maaf dek, hobi sih. kita disini ga ada kerjaan sih selain ngevaluasi listrik penduduk. Jadi suka cetak cetek sakelar utama. jadi aja tau2 disini mati besok nyala, besok disana mati, besokannya lagi nyala.maaf yah.. :d

Refika said...

dear mas/mbak PLN , bisa cari hobi yang lain gak ? hobi anda rada nyusahin saya dan segenap masyarakat di jakarta loh !
cuma pengen ngingetin aja sih , kali aja bisa sadar dari khilafnya !
*huehuehuheue ..*