08 December 2007

seminar kedua .

seminar di sabtu kedua , be an entertainer be you .
jadi ceritanya semalem si icha nginep rumah gw , soalnya dia berniat pake dress dan rada ga mungkin aja kalo naek bis dari rumah dia yang di ujung berung itu . lagian juga semalem gw , icha , bekka , jeje sama dennys abis ngerjain tugas PSA global warming itu . yang walopun dikerjain sampe malem , konsepnya ga mateng" juga . yang ada malahan kita yang niat nyari contoh PSA di youtube malah keasikan nonton telletubbies sama spongebob karena ngebaca dari judulnya . hahaa .. ternyata mereka gay ! ntar deh gw posting salah satu video yang gw dan icha paling suka sampe kebawa terus sampe hari ini .
jadi hari ini niat banget dateng buru" soalnya mengincar korsi di bagian depan , secara pembicara adalah mas winky wiryawan yang tidak diragukan lagi ketampanannya . tapi amat disayangkan , pas gw sampe sana yang terjadi adalah ngeliat antrian yang sungguh crowded didepan pintu kampus itu , jadi panitianya pake sistem buka tutup pintu masuknya dikit" ! eh keajaiban muncul pas seorang panitia nanyain siapa aja yang beli tiket public , bukan tiket buat anak kampus . kebetulan gw sama temen" gw emang keabisan tiket buat kampus , jadi 'terpaksa' beli yang public dan sedikit lebih mahal . terus katanya yang tiket public boleh langsung masuk selayaknya VIP ! ahuahauhua .. senyum kemenangan pun akhirnya kami berikan pada orang" (yang kebanyakan anak 2007 itu) dan mereka pastinya mengeluh dan ngedumel panjang lebar . hahahaa .. pas abis registrasi , kita disuruh voto gitu terus ntar dicetakin (bayar tentunya yah !) votonya belom gw scan sih . padaha lucu loh . hauhahua ..
terus sayangnya kita ga dapet duduk depan , malah di barisan ke-empat sayap kanan . lumayanlah ga terlalu kebelakang ..

ngg ,, seminarnya agak ribet yah keliatan kurang koordinasi . agak berantakan aja .. moderatornya ringgo (yang secara itu kelasnya mbak revalina yahh .. dan setelah ditelurusi lebih lanjut , gabungan 2 kelas ini banyak bener artesnya ! pantes aja , linknya gampang banget ! cuwwaaang !) terus pembicara pertama ada yessy hutabarat (yang icha dengan bodohnya nanya , 'yang yessy gusman yang mana ?') ahauhauhua .. dancer dan koreografer gitu . terus abis itu pembicaranya ada cindy bernadette . terus abis lunch break yang makanannya lumayanlah , ada games dari sponsornya lalu icha ikutan dan dapet henpon dari fren ! ih kacrut banget dehh ! udah gtu dia dapet surprise dari mas winky ! matanya ditutup (dan gw sama anak" udah piling banget pasti winky dateng dan kami mulai menghujat icha ! hee ..) terus bener aja , winky muncul bawa mawar terus berlutut didepan icha ! cumiiiii ! menyebalkan sekali si icha .. menyebalkannya dobel ! huhh !
yaudah deh abis itu jam 3an acara berakhir dan ntah kenapa di tiap seminar selalu anak batch 11 (angkatan 2007) yang mengusai ! udah gitu rata" kelakuannya aneh" banget . gw sama anak" sampe nambah dosa aja daritadi ngenye'in mereka . sumpah deh mulai angkatan 2006 tuh anak"nya bener" keliatan 'anak londen skul' banget aja , yang rempong dan ga sedikit yang 'menyimpang' . sementara di angkatan gw cuma beberapa persen lahh .. ckckk .. insyaflah wahai manusia . hee ..

terus pas mo balik sempet ditanya"in sama orang trans tv tentang 'akhirnya datang juga' yang episode ferry salim itu . untung gw pas nonton . hehee ..
abis itu gw , icha sama maya (yang males pulang) maen dulu ke plangi , secara gw juga lagi pengen banget chocomint-nya j.co dan pengen bermalas"an di sofa j.co situ .
eh ada pertemuan tidak disengaja dengan seorang mantan beserta keluarga lengkapnya . daaaang ! yang ada malah cuma liat"an doank sambil senyum" basa basi (banget) super garing . yaudahlah yaaa .. lewatin aja ceritanya .
pas sampe rumah gw yang udah super duper ngantuk malah ketiduran dari jam 8an sampe jam 11 . duh ilehh , ga bisa tidur deh ni ntar malem . padahal tadi nyokap ngajak ke pizza hut dan gw rada tergiur sama fettuccini-nya sih , tapi apa daya mata gw lagi tidak bersahabat . lewat sudah fettuccini ku .. ;(

btw , gw dapet panggilan interview kerja ! huhuuuy ! hari senen jam 9 pagi aja gituu . padahal gw udah hopeless soalnya ga ada respon dari yang bersangkutan eh tadi pas lagi berisik"nya di hall malah menelpon . doakan saja ya !! ngg ,, ada yang tau daerah haji montong gak yah ? (duren kalii ..) di ciganjur situ , gw masih belom ada bayangan nih dimananya , ciganjurnya sih tau , mana jauh banget . bangun pagiii ! hahahaa .. smrangaaaad !


currently lisenting ; cinta dalam hati - ungu (jleeb jleeeb !)


*kiss .

1 comment:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

Ciganjur itu arah2 rumah aku beb... ayo mampir!! hehe. interview dmn siy? ciiieee gaya! gudluck!!