31 August 2008

wiken sebeyum puasa !

wiiiiih baru seminggu kerja , wiken rasanya pengen menggila ..
jumat pulang pagi abis diajakin dateng ke sctv awards sama kantor , terus sabtunya setelah ngider" di sency hunting tempat buat rubrik lebaran dan diturunin nyokap di tempat gaul bengkel bendol , akhirnya terjadilah , gw dan para lelaki" sinting itu menghabiskan malam minggu bernyanyi dan bernyanyi di happy puppy fatmawati ! ahauhaua .. anjis , pada goblog semua tu laki" ! tapi seru , padahal baru jalan dari bengkel bendol jam stengan 12 terus baru dapet room jam 1.15 pagi ! buseeett .. nyanyi" pagi" butaa ! berhubung udah mo tutup jadi ga bisa lebih dari sejam deh , kentang euy kalo karokean cuman sejam ! cuma beberapa lagu doank .. huh .. padahal lagi rame" tuh , bodohnya orangnya 8 mobilnya 4 ! gilaa pada sok"an banget , mobil ga ada yang mau ditinggal maunya konpoii gitu ! geli .. semobil cuma berdua" gitu ! sayang ga pepotoan semalem , yaudah lah yaa lagi pada keasikan berdendang sih !

terus lanjut lagi ke kemang .. jemput cindy yang lagi ulang taun disana terus makan di fudfest ! jam 3 aja gituu , ya udah pada abis lah makanan disana , akhirnya ngajogrok di dimsum aja sampe jam 4 terus pulang , nyampe rumah pas banget adzan subuh ! buseeeeeet .. ga tanggung" pulangnya ! ga usah pulang sekaliaaan ! ahahaha ..
kalo kata nda , ini geng baru kita .. geng bandung namanya ! gyahaha .. jijik abis geng"an ga sadar umur !

cowok" udah ga napsu poto , ngantuk !


tidur jam 5 , mimpi gw indaaaaaah banget ! padahal aneh total marotal , cuma keinget" terus deh ih .. aaaahhh , mauu ! (aaah kampret !) terus bangun jam 12 .. soalnya diajakin nyokap dan team kuliner ke depok nyobain restoran itu loh , namanya saung engking apa gtu kalo ga salah ! hehe .. short term memory lost ! makan udang sampe bego terus kriyep" ditambah cuaca ujan" gimana gituu bikin enak tidur kan ! ehh pulangnya lewat daerah yang membawa saya flashback ke taun 2006 lalu .. huhuu .. skip !

waaaaaah .. besok udah puasa ya sodara" !! huhuuuy .. aku suka aku suka .. cuma yang suka memancing emosi dan paling bikin jengkel di jakarta saat bulan puasa adalah , MACET ! kenapa sih harus pada panik seliweran dijalanan kalo pulang kantor ? santai aja kali ah ..

yaudah cuma mo ngucapin ,
maavkan lah segala kesalahan" saya baik disengaja maupun tidak disengaja .. maavin lahir batin , kalo ada salah" kata yang terbaca di blog ini , yang terucap diluar blog ini , kalo ada yang ga suka sama cerita" saya yang suka sembarangan .. ya dimaavkan atuh yaah .. biar puasa kita apdol dol dol dan lanjar jaya sukses makmur selalu ! ye kaaaaaaan ?
selamat puasa semuanyaa .. semoga puasanya kumplit dan tidak mudah tergoda godaan syaiton yang berkeliaran .. ingatkan saya ya kalo emosi saya tidak bisa saya kendalikan ! ahahah ..

taun lalu , ga pernah tidur nungguin saur .. taun ini mau gak mau musti tidur deh ! soalnya pagi" kerja bok .. tapi kalo tidur takut telat nonton para pencari Tuhan karena suka males"an bangun ! awww .. kunanti" selalu acara ituu ! hehee .. bangunin donk ! ;)


HAPPY FASTING EPRIBADIIII ..
yuk aaah ..

currently listening ; pasto - player ! ahaha .. kocak lagunya !

2 comments:

Anonymous said...

kemaren gw ke kemang, dan hasilnya keujanan..-.-"

semuasayanganna said...

selamat berpuasa ya repika:)