24 August 2008

mendadak bandung !

disclaimer : postingan ini akan panjang , bila anda bosenan dan mudah lelah sebaiknya bacanya dicicil aja .. tenang , pasti tetep ngerti kok ! dan hati" , siapkan kantong muntah karna cukup banyak juga voto" dimarih !

hwaaaa .. halo halo ebribadiii !
pada kemana wiken iniii ? hohoo .. gw sama temen" sma gw brangkat ke bandung dadakan ! tadinya emang udah mo jalan dari jumat malem , terus ternyata dari minggu lalu temen gw yang tinggal disana lagi dirawat di rumah sakit gw pikir yaudahlah ga jadi .. tiba" disaat jumat malem gw lagi bete bete bete bete ah gara" ga jadi ke segarra , temen gw nelpon ngajakin brangkut ke bandung soalnya si soni udah keluar rs . yiiiey !! nelpon sana sini akhirnya jadilah cewenya 3 orang doank yang ngekut .. sebodo teuing !
rencana berangkat malem gagal , akhirnya nginep dulu di rumah endah di kebagusan terus pagi" jam 8an udah langsung cuuus ke bandung .. pake kelewatan pula pintu arah cikampek ! ahauhau .. gapapaah , pekesyen ! 7 orang yang ikut , 2 mobil .. mobil cewe sama mobil cowo ! padahal mah cewe cuma bertiga , yang dua kecil" bener lagi ! kayak pengasuh dah gw ! ahahha .. sok banget , padahal yang bawa mobil juga yang kecil , si nda' sendirian .. dimobil satu lagi laki" ber4 doank ! ckckk ..
sampe sana jam 11an , langsung k rumah soni tempat kita akan bermalam .. huff .. rumah itu bikin gw ga konsen bok ! begitu masuk ke daerahnya aja gw udah langsung sakit perut aneh gituu ! wwwaaa .. ingin rasanya menyambangi sebuah bangunan besar tepat dihadapan rumah soni ! huhuu .. apa daya , saya pengecut .

tempat inilah 'the best view' nya .. ;)

nyampe rumahnya ternyata soni ga ada , lagi potong rambut katanya .. yailah sonii , ribet bgt pake cukuran dulu ! ahaha .. abis itu makan siang ber-sembilan (kita tujuh , tambah soni dan opik) di belakang gedung sate situ , saya mah nasi bakaaar ! terus nyicip" yang laen juga ..


lanjuuuut lagi , ga tau mo kemana akhirnya datang ide dari si centil narsis kiky akhirnya cuuus ke asia afrika ! akhirnya jadilah kita moto" ..

salah saya apa mereka ya , kok saya menjulang banget sih ?

pas lagi moto" , laki" itu pada dateng minta di poto" juga ! ga mau kalah banget deh .. padahal tadinya pada gak mau turun , males katanya .. laaah apaan tiba" ujug" ngekut jugaa ! dasar laki" ! ahahaha ..



abis itu muter" ntah kemana dibawa si soni itu , masuk" ke unpad lah ngeliat anak" yang lagi pada ospek ! karna udah ga jelas akhirnya balik ke rumah buat mandi dan siap" untuk malam minggu ! wuhuuu ..

jam 7 udah pada siap sedia buat jalan , akhirnya ditengah kemacetan bandung di malem minggu kita ke daerah unpar situ buat makan hiu bakar ! ohmaygat , apaan sih mereka itu makanannya ?! gw udah ga napsu .. untung aja ada udaaaang ! jadi gw masih bisa makan malem , kalo ga bisa" perut gw kembung tuh .. daripada suruh makan ikan , mending gw diem aja deh !


abis itu cuuus lagi ke pvj , yailaaaah itu emol apa setatsiun sih ? ebuset baru sekali kesana malem minggu , cuma denger" doank kalo pvj itu malem minggu hecticnya kaya syaiton ternyata bener ! ckckk .. muter" rada pusing juga ngeliat ramenya manusia disana , terus gw ke daiso deh ! asiiiiik .. i love daiso ! sumpaaah , semua rak gw liatin satu" akhirnya gw dapet apa dari banduuung ?! payung . iya , payung yang buat ngojek payung itu loh .. ahahaa .. abis udah lama bet nyari payung bening akhirnya dapet jugaa ! sang cewe" yang bertigaan ini beli payung samaan dooonk ! ahaha .. gw sih beli 2 , satu lagi payung kuning lucu bangeet ! hauhaua .. oleh" dari bandung ? ya payuuung ..


udah mati gaya , ga dapet tempat buat duduk" ngupi akhirnya menemukan BMC yang rada sepi , duduk" ngantuk disana sampe jam 1/2 12 terus naek ke mansion .. biasalah anak kampung kaya gw gini kan pengen juga ngeliat atmosfir clubs di luar kota ! ahahuaha .. seru sih rame banget ! dan saya memang hebat , semua minum saya tidaaaak ! gyahaha .. ga pernah pengen buat nyobain sih ya , jadi yaudah nikmatin aja ngeliat orang" minum , lebih seru daripada minum sendiri .. hee .. (padahal ga tau rasanya minum sendiri juga kaya apaan !)
masa ya jam 1/2 2 udah harus berakhir karna dolly salah satu temen gw itu udah tepar aja ! yailah dol doool .. orang" baru pada dateng lo udah tewas ! ahahaha .. mau gak mau musti cabs , kasian dia juga soalnya .. pada gendong deh tu anak orang , gw bagian ketawain aja deh ! susah abis itu gendong dia sambil musti turun tangga tinggi ! ahauhauhaua .. yang sabar ya pria" kuu !

terus sampe rumah ngendap" kaya anak sma takut ke-gep pulang pagi ! ahaha .. masih musti ngangkat dolly lagi sampe lantai 3 ! cowok" itu pada olahraga mendadak pagi buta ..

jam 9 udah pada bangun , dimulai lah sesi nyelain dolly ! ahuahaua .. sesi paling seru di hari minggu pagi ! sambil sarapan , sambil ngetawain dolly ga abis" .. terus diem dirumah ga kmana" , soni juga pergi sih .. jadilah ada yang tidur *ngacung* , ada yang maen ps , ada yang onlen , ada yang mandi dan lain" .. gw ketiduran di sofa , bangun" sepi siiiiiiing kagak ada manusia .. untung masih ada 2 anak yang lagi maen gem , ternyata gw ditinggal nyuci mobil sama beli makanan ! siaaal ..
akhirnya jam 3 cuuus lagi , rencananya mo makan trus langsung cuuus pulang ! ngobrol" dulu bentar di depan rumah (sambil tetep fokus ke rumah lain) sambil voto" dehh ..

ab three *kau nyanyikan lagu tentang bintangbintang , melayang jauuuh .. lalalala ..*

makan lagi di belakang gedung sate itu , terus ke kartika sari .. gw juga cuma beli titipan doank , lagi kagak napsuu ! udah deh , jam 4 saatnya untuk pulang ! wuhuhuuu .. enak banget rame" sama temen" sma ! belom pernah soalnya sebelumnya , jadi seru abiiis ! udah gitu ditambah kelakuan para pria" bodoh itu selalu bikin ketawa , ada ajaaaaa ..

besok ke nokia , ngambil si putih katanya udah sembuh , udah boleh pulang .. ahaha .. emak gw seneng banget kagak sabaran mo dapet henpon baru ! baaaaaaaah ..

aaaaaah .. colongan dikit ya , gw emang bener" pengecut nomer 1 se indonesia ! huuuaaa .. benciiiiiiii ! udah didepan mata , depan banget ! udah tau semua"nya , tinggal secuil lagi tapi masih aja ga pede-an ! udah deh , akhirnya ga ada pertemuan apa" ! ahauhaua .. emang lo ngarepin apaan neng ?!
hhmmm , nungguin si indah pada waktunya aja deh ! ya gak deloooon ?! ;)

tidur yuuuuuuuk !
selamat malam indonesiaaa .. (semoga bangun" udah ga pengecut lagi !)

4 comments:

risa said...

wahhh... bandung.

payungnya lucu.

ehehhe.

Anonymous said...

denger Bandung jadi sakit hati..

Refika said...

risa ; iya makanya napsu bgt musti beli ! hehee ..

budie ; sakit ati kenapa om badut ?

Anonymous said...

senangnya...di bandung

postingannya panjang bgt..sesuai anjuran repii..nyicil bacanya hehehe

wah tetep aja dimana ada kamera, repii siap bergaya..
hahahaha