30 August 2008

pedopil ?

saya lagi (mendadak) jatuh cinta sama anak ini ..
gemes total ! hmm .. ada tanda" ke arah pedophile ? ahuahaua .. gak laaaaaaah !

sumpah dengan posisi ini , ekpresinya tadi lucuuu banget !

nyampe rumah , brosing .. baru tau kalo namanya esa sigit ! ahahaha ..
gw tadi kagak tau diri , kagak inget umur , kagak punya malu banget deh !
abis ngegemesin bangeeeeeeeeet ! ayayayaya .. semuanya lucu , dari senyumnya , stylenya, smuamua deh !
sini sini , kakak bacain dongeng sebelum tidur ! ;)

8 comments:

Anonymous said...

Haa?...
ketemu dimana tuh anak ?..wahh ntar dicariin ma emaknya klo blom pulang2..

tersangka utama ntar loe lagi rep..nyemunyikan anak dibawah umur..hahahahaha
btw mirip ama evan kasogi tuh anak..

Anonymous said...

aih repiii
kok bisa ktemua siihh?
akyu juga suka sama itu brondooonnggg.

gantengg ;)
remember me? ;)

Refika said...

mazbintang ; waaah niat banget gw nyulk dia mas ! bener deeeh .. ahaha ..
kalo gw liat" sih dia rada mirip afgan" gitu deh . perasaan gw bilang, afgan kecilnya kaya dia deh ! ahaha .. sotoooy !

uthie ; iya thie , ketemu di sctv awards kmaren . gemesin deh pokoknya dia ituu ! pen cubitcubiiit .. hehee ..

Anonymous said...

yaAlloh mukamu pii, ckckckc....

Refika said...

chal ; kenapa muka kuuu chaaaal ? ahauhaua ..

Anonymous said...

oooh ini kan yang dulu main di Heart Series nih Moms, waktu itu aku pernah nonton hahhh

Refika said...

haqi ; iya bener .. cuman dulu gw lebih suka ngeliat si bagasnya ! ternyata sekarang dia lucu sekaliii .. huhuu ..

Anonymous said...

anak siapa? anak lo?