04 August 2008

double bad news ..

kmaren denger bad news ..
rusdi , temen sma gw kecelakaan motor dibogor .. pas ditelpon si adiest gw langsung merinding gitu , sedih banget ngedenger keadaannya yang kritis gitu .
gees , he's a good boy ! i always like him coz' he's so kind ..
padahal dia baru nyuruh anak" ngumpul buat ngomongin saur on the road taun ini malem minggu kmaren , tapi malem itu dia kecelakaan .. ;(

jadi akhirnya hari ini gw sama temen" sma gw ngumpul buat bantu"in keluarga rusdi , soalnya biaya yang dibutuhin amat sangat besar ! ngumpul dadakan tadi rame juga , sampe kata temen gw
'bener kan si rusdi nyuruh ngumpul , kalo ga gini kita ga bakal ngumpul ..'
gilaa , gw tertohok banget dengernya ! bener" rusdi nyuruh ngumpul , tapi bentuknya beda ! tadi jam 7 ke comic tebet situ , lumayan rame sih yang dateng .. semoga aja apa yang kita kumpulin bisa bantu" , walopun ga seberapa ..

sempet ya sesi poto" dikit , kangen"an kan ceritanya .. pas kmaren telpon"an sama adiest gw kangen banget sama diaaaa ! sumpaaah .. jadi tadi sebelahan aja bertiga sama nina (kami adalah partner in crime waktu kelas 3 bahasa tercintah !)


jam 1/2 11 cabut terus gw makan nasi goreng pedro dulu di tebet timur sama tommy , lucky , pipit ..

duh semoga rusdi cepet sembuh dan baik" aja deh .. tadi ngeliat potonya dari romy , gw sama anak" langsung sedih abis ..
mungkin rabu gw baru mau ke bogor jengukin dia ..

bad news selanjutnya ,
si bday boy dennys tiba" sakit hari ini ! tadi tatan nelpon bilangin dennys sakit . demam , muntah" terus mukanya bengkak .. belom tau kenapa ..
get well soon ya de !

huks .. aku cediiiiiiih ! ;(

btw , gw lagi suka banget sama zoe busiek , film serial ttg investigasi" gitu .. saya cinta film detektip ! karna saya ingin jadi detektip .. makanya gw suka banget investigasi" yang lagi di pengen tauin ! hehee .. ya gak raaas ? ;)

No comments: