05 August 2008

aku mauu ..

ga tau kena angin apa , badai apa , ombak apa , gelombang apa (gelombang nestapaaa) tiba" gw kepengenan banget jadi reporter ! sumpaaah ..
aneh deh suka dadakan dangdut gini ! ahahaa .. gara" apaan juga gw ga tau , ga ada alesan yang jelas yang ngebuat gw pengen banget jadi reporter ! tapi bukan reporter news , agak pemalas ya saya sama berita" di endonesa .. lifestyle laaah ! hee ..

oh sindo atao femina grup , terima lah saya jadi reporter magaaaang ! ayolaaah .. i'm begging you guys .. gw udah kaya pengangguran ga jelas juntrungannya gini , tiap pagi sampe siang tidur gw (yang biasa baru bangun diatas jam 1) jadi ga tenang banget .. siaga jagain telpon , kali" ada telpon ngajak interpiu ! takut ga keangkat kebablasan tidur ..
duh , pengen gila rasanya !

sudah menetapkan tujuan hidup , REPORTER !
yeaaaaaay !
(ga tau kalo besok berubah lagi yaaa ! namanya juga anak muda , masih labil !)
ngahahhaa ..

mari tundukan kepala dan berdoa bersama" ..
amiiiiiiiin ..
;)

1 comment:

Anonymous said...

wah gw dari SMA pingin banget jadi reporter National Geographic, lah padahal jurusan gw Hubungan Internasional..