11 August 2008

bandung bandung !

hulahulaaa ..
yeaaay abis represing ! dari sabtu siang brangkut ke bandung , tentu baru sampe sana sore . jadi mudd udah agak lenyap perlahan" , ga bisa nikmatin bandung dari pagi sampe pagi lagi .. untung nginep , jadi lumayanlaaah ..
gw nginep di buminanienie , semacem guest house gitu tapi dirumah sendiri (berasa homestay) asik dehh , suasana-nya homy banget , lantai bawah itu 2 kamar plus ruang tamu jadi kaya milik sendiri ! udah gitu deket kemana" , hmm terutama ke daerah jajahan gw sih .. belok kiri trunojoyo , belok kanan sultan agung , kanan dikit lagi tirtayasa ! waaa .. kawasan distro terpaduu ! ahahha ..

bumina nienie , kaya rumah sendiri abiiiw !


malem mingguan di rumah nenek resto and cafe di cilaki , seru sih tempatnya , rumah tua gitu .. live music everyday lagi ! yang penting mah , harga terjangkau sekalii .. percayalah !


minggunya cuma ke daerah riau , sumpah gw ga napsu belanja sama sekali ! ga tau kenapaaa .. cuma ke stamp , summit , cascade sama heritage , itu juga satu kawasan kan ! tapi gw cuma duduk" diluar merhatiin orang" sambil nungguin yang lain . maleees banget gw ! lagi aneh .. udah gitu gw abis dijejelin makanan jadi bawaannya ngantuk mulu ! jadi tuh ya kesana itu bener" cuman represing sama wisata kuliner aja ! tidak velanja velanjaaa ..
btw enak deh ngerasain bandung pagi" , dingiiiiiiiin ! sepagi"nya di jakarta aja ga sedingin itu ! gw mandi aja sampe menggigil gemeteran .. asiiiik !
hebatnya ada disini , 2 hari dibandung gw ga belanja apa"an ! waaah .. tepuk tangan donk ! ahaha .. gw hanya terfokus pada makanan dan makanan ! jajan ini jajan itu , nyemil ini nyemil itu , ga berenti ngunyah ! maklum dalam masa pertumbuhaaan .. waakakaka .. gw cuma kepikiran bronis kukus keju-nya kartika sari aja di pelupuk mata ! akhirnya kesampean .. tapi sampe sekarang masih terbungkus manis di plastiknya ! ahaha ..

sampe rumah jam 6 sore , langsung kedatengan tamu . temen" sma gw lagi pada ngumpul dan nowhere to go akhirnya rumah gw pasti tujuannya ! terus akhirnya jalan lagi , jengukin rusdi yang udah dipindahin ke jakarta .. duuuh sumpah gw ga tega banget ngeliatnya ! itu tuh muka bonyok bukan gara" kecelakaannya deh , soalnya badannya ga luka sama sekali dan helmnya ga rusak sama sekali ! cuma muka aja ! aneh yaa .. curiganya sih digebukin massa , karena motor yang nabrak itu salah satunya ada yang meninggal ! gilaaa gw miris banget ngeliatnya ! gw ga ngomong apapun sama dia , ga tega ! untung dia udah sadar dan udah bisa komunikasi lagi .. deg"an , nah gw kalo udah deg"an pasti sesek napas .. imbasnya , sampe sekarang gw masih sesek napas ! ngiiik .. ngiiiiik ..
abis itu lanjut ngumpul di bengkelnya bendol , lumayan rame yang tiba" dateng .. dan saya tetep wanita sendirian ! abis ngobrol" ngakak" , cabut makan ke stekpi soalnya pada kelaperan .. udah deh abis itu dianterin pulang sama soni terus ngantuuuug banget sekarang ! tapi pen nonton zoe busiek dulu ntar jam 3 ! masih lama yaa .. huhuu .. padahal besok musti krs-an dkampus !

waaa .. gila daritadi gw ngetik berantakan banget deh ! efek mata sepet nih kayanya .. teteeep aja dipaksa melek ! dasar bodooooh ..

inget inget angka 17 ! ;)

*cyups !

No comments: