18 August 2008

21st birthday blast !

yihaaaaaaaa !
selamat ulang taun untuk sayaa ! huehuehue ..
trimakasii ya yang udah ngucapin di sms , telpon , blog , fs , fb , ym dan msn ! aku senang sekaliii .. hohooo ..
taun ini aku 21 ! wawawaa .. semoga doa" temen" semua bisa tercapai yaa ! amiin ..

image from here .
mari memulai cerita ..
si nyokap ngasih buku buatan sendiri gitu , isinya potoooo smua ! poto gw tepatnya .. ahaha .. ada juga kaya ucapan" dari temen" tersayang gw , project rahasia gitu lah ceritanya ! hmm .. dari semua ucapan yang gw baca , kebanyakan bilang gw jutek tentunya ! dan tidak lupa galak .. huhuu .. (leo !) terus kalo yang pada 'ngeh' sama gw , pada bilang gw amat sangat tidak pede-an ! wahahaha .. yaa begitulah .. semoga bisa berubah deh ! terus dari semua , SEMUA yang naro pesen disitu , pasti ada kata" 'semoga cepet dapet pacar' ! (amiiin ..) aahuahau .. makasih makasih makasiih .. rada terharu juga sih baca" itu .. huks ..

hari ini gw mampir ke manhattan hotel , disana ada temennya nyokap lagi nginep yaudah maen" kesana sambil ngambil kado ! hehee .. disana sampe jam 4 terus cabut lagi . oh ya sempet k pasar festival bentar , beli 1 liter mint choco chip di baskin robins ! wuhuuu .. asiknya pas kmaren itu diskon 52% kalo pake mega visa ! tidak terlewatkan doooonk ..


pas sorenya ada acara karnaval anak" kecil di rt gw sini .. lucu" banget deeh ! ada 1 jagoan gw , namanya abi ! anaknya hiperaktif , baweeel banget !


abi si polisi ciliks !

pas ditanya ,
penanya : abi kalo udah gede mo jadi apa ?
abi : (dengan lantang) MO JADI SATPAM !
penanya : loooh ? turun jabatan donk , dari polisi mo jadi satpam ?
abi : yaudah deh jadi robot transformer aja !

ahahaha .. polosnya anak kecil ! yaaa tentunya dia yang menang donk yaa .. gemeees !

terus diem dirumah nungguin si icha (yang ga ngucapin ulang taun tapi sms cuma ngajakin jenguk dennys) kata dia mo jemput jam 5an , sampe gw ketiduran jam 7 masih ga dateng" juga ! rada emosi tuh sayaa .. eh terus dia bilang ga bisa ternyata ! tambah" lah tanduk saya keluar .. hehee .. udah lah gw bete dirumah , ga ngapa"in .. ga ada yang ol juga buat ngobrol" ! pas lagi nonton tv sambil manyun" tiba" pintu kamar dibuka dengan teriakan super dahsyat ntah suara siapa itu , langsung lah icha , jeje , bekka , emon , sama danar menyeruak ke tempat tidur gw tanpa rasa kasihan dan terlihat seperti barbar , belom lagi pala gw dimasukin ke tong kawat gitu , sebenernya tempat sampah ga kepake ! (emon kasaaar !) sukses lah mereka ngacak" kamar gw sampe amburadul acak adut meledak , sampe baju" gw dilempar"in kaya apaan tau ! ahahaha .. dan sekarang baru tau kalo chargeran hp gw putus gara" ketarik mereka ! ckckk .. badak semuaa !

they're ruin my-already-messy rumm !

dikasih kado , diamplopin gitu .. isinya duit 6.300 (ceritanya sih HUT RI ke 63 kan tuh !) sama kartu penuh dengan tanda tangan sama tulisan" ucapan gitu .. ga ngerti maksud duitnya apa ! ahahaa .. katanya sih soalnya mereka sebel kado taun lalu ga gw pake ! yaiyalaaah beli celana tapi gw kagak muat sama sekali ! cuma masuk sampe paha doank ! gimana mo dipake sodare" ? ahahah .. pada ngenye' kalii ya , dipikir gw kecil banget ?!


terus disuruh keluar , ternyata di luar ada bau sama nico lagi ngerokok .. terus voto" di taman terus sperti taun" sbelumnya gw disuruh nyari kado gw sendiri ! buseeet .. dari taun kmaren juga gitu ! akhirnya setelah keringat mengucur dengan derasnya , saya menemukan kado saya dimana sodara" ?! DIBAWAH KANDANG AYAM TIDAK TERPAKAI DI TAMAN DEPAN RUMAH! pada over-kreatip banget daaah ! udah gitu kadonya dibungkus pake daon dan berlapis" koran .. heuheuue ..
asiknya dapet jam illuminator casio yang gagal gw beli gara" musti beli henpon kmaren ! yieeey ! ahek aheek .. makasih kawan"ku sayaaaang ! cup cup cup muaaachh ..


abis itu dijajanin sate sama nyokap gw , ngobrol" bentar terus cabut ke anomali buat sekedar bercengkrama bergembira bersama .. pewe sih tempatnya , secara baru pertama gw kesitu ! jalan aja baru jam 11 , sementara last order jam 12 ! ketawa" berbodoh" ria , voto" dan lain"nya terus jam 1 udah cabut lagi deeeh ..

baju kami serupa tapi tak sama !

waaaaaah .. aku senang sekalii ! mereka semua itu tadi yang dateng , ga ada satupun yang ngucapin ke gw ! beeeh .. saya berkecil hati rasanya ! huhuu .. sok"an buat skenario lo ya bek ! hati" ajaaa .. ahahaa ..
pokoknya gembira bersuka cita deh ! yang tadinya bete jadi seneng gara" mereka .. hohoo ..
makasih ya guys ! i lopp u pooool ! *kiss kiss ..

buat semua yang ngucapin , makasih ya .. buat yang lupa , awas aja lo pada ! ahauhaua ..
potonya masih banyak , tapi dikamera si bayu .. ntar"an dehh .. ada voto saya tersiksa lagi ngubek" kolong kandang ayam dan lain sebagainya ! heuheue ..

21 pi ! semoga bisa lebih dewasa , ga emosian , ga jutek" lagi , PD-nya nambah , sehat terus , dapet magang daaaan dapet pacar ! amiiin .. gyahahahah ..

btw , itu tuh rambut baru saya .. diliat" mirip BCL kok ! ahuahaua .. tayah !

adios !

10 comments:

Anonymous said...

NENENG REPIIIII! Huepeihi behertdehei! Saya salah satu yang telat karena ga tau tanggal ulang tahun loe, maapkeun yah, hehehehe...

Marilah kita bersama-sama semoga di usia yang semakin uzur ini, KITA DAPET PACAR! AMIN. *sebenernya doa pribadi, hahahaha*

Anonymous said...

eh btw, gimana magang. udah dapet?

Refika said...

teppy ; hohoo ,, terima kasihh teeeep !

mari kita berdoa dengan sangat khusyu' , semoga kita cepet dapet tambatan hati ! ahaha .. AMIN !

belom tep , lagi nunggu minggu ini insyaAllah .. doakan yaaa !!

Anonymous said...

wah iy..rambutny agak mirip BCL tuh..suit2..
hadiah istimewa apa rep??...

Anonymous said...

smoga magangny segera dapet deh...lancar2 aja semuanya

semuasayanganna said...

once again..

happy birthday darl..

Anonymous said...

repii gue sbnrnhya sudha meninggalkan ucapan selamat di FS tepat tanggal 17 kmarin. Tapi karna ini gue lagi jalan2 blog..jadi gue ucapkan sekale lageee... Selaaammaaatt uulaangg taahuuunn...! wwuuuwwww.. wish u all the neng repi! muah!

Refika said...

mazbintang ; tenkiu doanyaaa ! amin amin ..

mbak anna ; makasih mbak .. makasiih !

yayi ; heuheuue .. aku juga sudah menerima ucapanmu ! makasih ya sayaaang ! cupcupmwa ..

Raka - "Sunny" said...

Hepi Belated Birthday Repii hehehehe kita samaan ya ultah bulan agustus! Merdeka!!!

Anonymous said...

aih2 ada yang ulang taun toh, selamat yee..