12 August 2008

esia mati total ..

waaaa ..
esia gw rusaaaaak ! mati total semati-matinya !
esia kan napas gw , idup gw , komunikasi gw ! udah kaya terpisah dari dunia luar kalo ga ada esia ! huuuaaaa ..
tadi tiba" henpon tersayang si putih kurus tipis yang suka dikira rimut ac itu ngeblank aja gituu , ga bisa dinyalain lagi , di charge juga kagak ada gambar garis naek turun .. gw langsung lemes ..
soalnya nokia seri ini emang penyakitnya kaya gini , udah beberapa orang yang kena sih cuma gw pede aja soalnya gw cintaaa banget sama ni enpon ! walopun lemotnya kaya cumi asin tapi bentuknya gw suka bangeet .. si shesa juga pernah kena penyakit ini , padahal henponnya lumayan baru dibeli tuh .. gw yang udah sampe kmaren ga knapa" ya santai aja , padahal udah diperingatin ati" sama penyakitnya , gw pikir gw kebagian henpon yang baik kali jadi ga knapa" .. padahal pas mati itu gw abis nelpon cindy dan ga diangkat" , masih berfungsi loooh !

eeeeeeeeh .. sekarang begini akhirnyaa !
kata shesa , musti dirawat 2 bulan di nokia ..
tadi nyari kartu garansinya , beli nya tanggal 30 agustus taun lalu .. brarti masih garansi ! tapi gw udah ga napsu ngebayangin 2 bulannya itu !

inilah si cantik 1265 yang sangat membuat saya jatuh cinta dan sekarang jatuh bangun ..

jadiiiiiiii berhubung semua nomer gw save-nya di enpon (bodohnya bukan di sim card) jadi yang paling bikin gw drop adalaaaah semua nomer ilaaaaang !
males banget gw musti ngumpulin dari awal lagi .. kalo cuma anak kelas sih bisa liat dari henpon siapa gituu , naaah yang laen ? temen" lama gw ? anak" di luar kampus ? waaa .. pusing !

eh kalian yang punya nomer esia gw , coba tolong sms nomer kalian ke gsm gw ato kalo mo ke esia paling baru besok malem .. saya akan sangat berterima kasih bila anda mau membantu meringankan beban saya .. apalagi kalo mau nambahin buat beli cdma baruu .. hee .. ntar gw kasih no rekening gw deeeh ! jadi , siapa ? ahahaha ..

anehnya , yang tertinggal di inbox sms gw dan ntah knapa cuma itu yang ke seff di inbox simcard cuma ada nomer 4 orang ! 2 mantan 1 gebetan lama dan 1 lagi teman baru itu .. ahahaa ..

mendadak badmuuuud ..

;(

12 comments:

r a s c u i i . . said...

1 teman baru .. it's a sign !

Refika said...

yayayaa .. whatever sign !
cuma elo yang selalu optimiiiis ! ahahaha ..

r a s c u i i . . said...

optimis itu perlu .. walaupun gw sekarang menjadi sedikit pesimis *sighs ..

Anonymous said...

yaa, it's a sign, semoga...*dijewer, ikut2 nimbrung*

Refika said...

chal ;
wahahahaa .. dasaaaar !
what sign ? kalian ini ngacooo aja !
eh , henpon rusak juga chal ?

Anonymous said...

nomer di enpon gak ilang ko, paling2 klo dibawa ke nokia center bisa dibalkin, palagi gantinya jg pake nokia :D tp gak tau jg ya.. klo memorynya matot jg :P

Refika said...

hapid ;
iya sih ga ilang , cuman kan baru bener kira" 2 bulan lagi ya tu yaa .. jadi baru ada lagi ya ntar dooonk .. huhuu ..
udah gitu katanya musti ganti mesin pid !

Anonymous said...

sabar repii...beli baru lagi aja..beres dah..hehehe

Anonymous said...

drpd ganti mesin sih, mendingan ganti baru atuh mba... eh iya, uda nanya blm klo retrive contact-nya aja bisa ato ngga.. seharusnya sih bisa2 aja...
btw,khan bntar lagi hari kmerdekaan RI noh, bisa dong minta hape baru!HAHAHAHAH...

Refika said...

apid ;
iya emang mending ganti baru ajaaa .. tambahin donk kakaaak .. ;)
belom k nokia nya , udah ga nepsong gw skarang ..
bisa minta tapi kado yang udah gw planning minta jadi gagaaal ..
huuuuuuuuua ..

kado kado eh jangan lupa !

echa kekey said...

smua ada hikmahnya pii.. ingat smua indah pada waktunya!! ahahahhaa

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

hp mu akhirnya mengalami hal yg sama dgn hp ku yaaa! dasar itu produk gagal!!

waktu itu siy mbak nokia nya blg klo sms & no telp keapus smua... dan paling ngenes, 2 bln aja booooo!! mana ganti mesin, jdnya pas lo mau jual lg, harganya drop bgt... kan no imei nya dicek gt.. ktawan deh!