20 August 2008

tenabang !

dududuu ..

tadi pagi dibangunin nyokap dadakan , gara" apa ? gara" mo ada penyemprotan nyamuk itu (lagi !) yasudahlah ya mau ga mau daripada ditemukan mati keasepan dikamar , gw keluar dengan mata masih mini terus nga'jogrok di taman depan .. tau donk setiap abis semprotan itu apa yang akan terjadi ? (selain asepnya banyak ya tentunya ..) kecoa dari segala penjuru RT keluar berbondong" karna mabok bae' , jalan udah pada miring" tinggal nunggu dijemput malaikat maut .. gw yang amat sangat musuhan sama kecoa sangatlah bergembira ria ! loncat sana loncat sini , ngumpet sana ngumpet sini .. masiiih aja banyak tu kecoa ! inget kan yang gw abis kejepit pintu mobil gara" kecoa ? itu juga akibat abis ngumpet dari serangan mereka setelah penyemprotan nyamuk itcu .. kecoa oh kecoa .. hmm , berarti populasi kecoa di RT gw berkurang minggu ini .. bagus !

untung gw emang niat mo bangun (rada) pagi(an) karna emang udah janji mo jalan" ke tanabang sama emak .. jam 10an cabut ke sana terus ngider" sampe puyeng puyeng puyeng ! dari lantai 6 ke bawah , naek lagi ke 6 terus ke bawah lagi , pokoknya begitu lah .. dibawah tuh kan hectic banget ya , smentara kalo lantai 5 keatas itu baru jadi masih sepi dan masih dingin ! sumpah ya disana gw mengumpat terus , marah" ga jelas gara" orang" yang dateng itu tuh rese" dehh ! ih kalo ga inget dosa sama yang tuaan udah gw bentak" kali ! hhhhhh .. santai donk !
perjuangan gw dari jam 11 sampe jam 3 cuma menghasilkan sebuah sendal sodara" ! sendal ! wahaha .. bubar sudah impian nyari baju" formal tapi keluar dari ITC ! wooo .. kirain apa !
oh ya , saya tuh bete ya sama fudkortnya yang sa'gede" apaan tau itu dan banyak sekali pilihan makanannya ! rempooooong ! oke deh ceritanya mo maju pake deposit card segala gitu , tapi ga efektif banget disana ! kalo di bellagio kuningan situ sih oke" aja , elit bok ! nah iniii ?! kalo udah kelaperan , bisa" keburu pengsan ! bolak balik bolak balik ga penting pulak ! tolong donk diliat target marketnya juga ya boook .. fiuuh ..

mari mari kita cobain JaCC .. hmm , ada apa aja ya disanaaa ? hohoo ..
repii the explorer !

1 comment:

Anonymous said...

di JACC waktu itu gw kegirangan, soalnya nemu DVD original 15 ribu, yahahaha..