21 August 2008

harap tenang .

hati-hati !
im on my pms .. no smile for today !
gila ya gw kalo lagi pms beginih , mo marah" , tereak" , sampe pen nangis aja bawaannya !
pasang tampang , tentu saja yang bisa membuat orang bete juga ..

belom lagi ditambah kejadian" hari ini yang bikin tanduk saya keluar dengan mudahnya !
arghh .. sebenernya sih mungkin smua ga terlalu masalah , cuman buat saya jadi masalaaah !

puncaknya , beli baju apaan dikasihnya baju apaan !! kalo lebih bagus sih gapapa , ini bentuknya aneh kaya karung tepung ! gilaaaaaa pen gw tamparin rasanya orang" sekitar padahal kagak tau apa"an ! awas aja lo ya mbak , gara" lo besok gw musti balik lagi ke mangga dua ! lo pikir rumah gw di statiun kota tinggal naek angkot sekali ?! gw mo minta ganti rugi ! paling gak 1 baju !! apalagi kalo sampe baju gw yang seharusnya itu udah out of stock ! gw cepakin lo ! fataaaaaaaal !

ga pms aja emosi gw sering ga kontrol , apa kabar pms ?!
yahilaaaaaaaaah .. harap maklum dah !

4 comments:

Unknown said...

Wah,, jujur,, gue bacanya jadi takut,,, hwaa...
salam kenal!!

Unknown said...

Hii,, gue lagi blogwalking untuk blog gue yang ini,, hehe...
blog baruuu!!! (comment ya... pliss)


boleh gak linkmu kumasukin di blog gw??

Anonymous said...

jadi kapan nih ke mangga dua lagi? mau nitip beliin speaker..

Anonymous said...

gua juga lagi sensi2nya nih pi.PMS. kaga enak senyum. cemberut udah paling PW..huhuhu...kasiannya pacarku