16 August 2008

hawt saturday !

ciyukbaaa .. ;)

hari ini panas sekali ya sodara" .. huhuu ..
pagi" jam 10an gw udah ada di serbu! serba keju moo , acara yang di senayan itu . itu juga kmaren tau dari mbak woro (yang sekarang pindah ke .com) . jajan" , tergoda dengan banyak cemilan tapi males ngantri-nya .. mo ngeliat chef bara , tapi pas nyampe udah telat .. gagal deh ! hmm , kesana cuma nyicip" cireng keju (yang ngantrinya penuuh !) , singkong meletus , zoob burger sama beli chisstik gitu .. gileee dehidrasi deh bok disana ! udah panas , yang jual minuman tuh dikiiit .. aer mineral cuma ada yang merk club , itu juga yang dingin cuma ada di satu stand doank ! maaaak !
abis itu cabut lagi dari situ , rada ga betah soalnya panas dan keringat mengucur tanpa henti , padahal rambut udah pendek masih aja basaaah !

makan siang ke soto ayam depan pasar santa situ , enak sih cuma yailaaah panas masih belom abis" di badan ! jadinya gw makan agak ngebut , udah gitu kan soto panas naaah nambah" deh tuh angetnya !
abis itu berencana pulang , tapiii tiba" membelokkan stir ke pasar mayestik ! kmaren kan batal tuh , jadi hari ini .. buseeet rame nian itu pasar hari libur beginih ! akhirnya gw pun tidak melewatkan kesempatan bertandang ke toko kain walopun tadinya ga tau mo beli apaan .. ahahha .. napsu napsuu ! akhirnya kepikiran sesuatu , terus beli bahan 2 warna doank , auk deh jaitnya kapan ! ntar"an deeh ..

lanjut lagii , ke rumah om-nya nyokap gw .. yaa kakek gw juga lah itu ! daerah cipete situ lah , sekalian aja mumpung lagi di daerah kebayoran juga kan tuh .. ngobrol" agak lama , ga berasa sih tiba" udah 2 jam aja nga'jogrok disana , pas pulang diberikan kado berupa uang saku ! yieeey ! ahahaha .. itung" buat gantiin duit yang kepake buat nambahin beli henpon baru kmaren .. ahahaha .. trimakasii opaaa ! ;)

udah deh abis itu diem dirumah , ngegoreng cireng yang di beli tadi terus makan sambil nelpon"an sama si echa yang sedang rumpi tentang apa saja yang terjadi 2 hari kebelakang ..

hoooaaahhmmm ..
ngantuuuuuuuuk ! tapi mo malem mingguan dulu , makaaaaan ! hehee ..
ada yang mo ikuuut ? yuk yukk ..
padahal tadinya mo nonton film 16 agustus itu , ada si akang donny alamsyah ! tapi diajakin makan keluar , yaudah laaah .. maabken' ya kaaaang !

kalo kata anas , postingan gw ga afdol kalo ga ada potonya tapi sekarang" tanpa poto dulu kayanya .. masalah di rambut bok ! ahuahaua .. liat dulu kalo bisa gw rubah baru deeeh ! hohoo ..

adios !

2 comments:

. said...

wah cireng keju.. pengennnnn...
sampe ngileeerrrr hahahha

Anonymous said...

Met Ulang Taun Repii....