03 August 2008

sabtu ceria !

selamat pagi teman" .. ehm , mungkin sudah siang ya ! berhubung saya baru bangun , menurut saya ini masih pagi . oke , ga penting !

di hari sabtu yang indah dan panas sekali , gw beserta teman" melancong ke kemang festival ! setelah 3 taun berturut" dateng bersama ibu , taun ini dateng bersama gerombolan autism .. hehee .. dateng dari jam 3 (janjian jam 2 sih , cuma gw baru dateng jam 3 ! macet bok !) terus dateng" disuruh ke rumah sodara shesa dulu di belakang situ , ternyata oh ternyata ! ahahaha .. *winkwink*
udah deh abis itu kita berlima ngider ngider disana , tapi ga beli" banyak .. gw cuma beli astroboy action figure gtu sama bola disko minii .. ciaaah ! abis yang dikamar udah pada bodol kaca"nya , yaudin beli lagi dehh ! oh ya ternyata kampus tersayang itu sponsor , jadi banyak anak LS yang jadi panitia gtu ! ah sebeeel .. gw ga diajak ! *pundung*
dan oh ya ! di perjalanan gw menuju kemang , di daerah prapanca-nya situ pas lagi macet" dikit gw melihat sesosok pria idaman (gw seorang) duduk manis sambil merokok di depan sebuah butik ! taukah anda siapa diaa ? dia adalah , donny alamsyaaaaah !! gw langsung histeris" najis gitu dalem mobil tereak"an nama dia , toh percuma dia ga denger .. tapi sumpah , sangat tampan ! aku suka sekali dari duluuu .. kenapa sih temen" gw bilang dia jelek ? ohmaygat ! he's so me ! ;)


jam 7 selesai lah kita mengexist disana , pas mo balik ke rumah sodara shesa , hujan pun turun dengan manisnya .. untung kita udah selesai , kalo ga , sempet tuh kuyub ! ahahaha ..


terus malem minggu yang mellow karna ujan ga bisa dilewatin begitu aja , setelah berpusing" ntah mo kmana akhirnya starbak kemang village yang kata orang" pewe itu lah tujuan selanjutnya ! nyampe sana sih masih sepi , ujan juga makin deres , makin males"an aja kita disana sambil bervoto" ria .. bikin konsep ini konsep itu , sok berkonsep banget deh pokoknya ! apalagi motoin si couple edan itu , oo sama gading yang tak henti"nya minta di potoin . ampun deh ! tugas gw cuma moto"in doank , terakhir"nya baru deh gw di votoin ! ahaha .. dikiiit ! lagi ga mud poti" sendiri karna poni lagi tidak bersahabat ! enakan motoin orang , ada kepuasaan tersendiri kalo hasilnya bagus !


jam 8an kita berpisah , gw sama oo dan gading melanjutkan menikmati kemacetan sudirman dengan kelaparan dan ditemani ujan yang kadang deres kadang gak .. dan oh ya ! sambil dengerin album pertamanya sheila on 7 ! gilaaa .. kurang 1 aja tuh malem itu ! ahahaa ..
akhirnya tujuan selanjutnya sky dining plangi , gara" si oo nyebut" solaria disaat perut kerucukan ! rame ya booo padahal udah jam 10 loh .. ckck .. berebut tempat lah disana , berasa pengen bunuh"an gw sama yang maen serobot aja ! baaah .. kagak tau dese siapa yang duluan dateng !? hehe ..
jam 11 selesai makan lalu terjadilah hal yang tidak diinginkan .. dengdengdenggg ..
mobil gading mogok , tidak mau di starter sama sekali , sama sekali ! ngoeeeeng .. udah di dorong sampe ngiderin lantai 7a parkiran masih ga ngefek juga bok ! gw sama oo udah ga tau mo ngapain , berasa kagak ada gunanya gitu .. malah sempet kepikiran buat naek ke lantai 16 aja dengan sendal jepit bali kita berdua ! ahahaa .. gak lah ! huks .. maav ya ding !
akhirnya temennya gading dateng , dan mobil di tinggal di sana .. kita dianterin pulang sama temennya gading jam 1/2 1 ! brarti dari jam 11 sampe 1/2 1 kita ada di parkiran plangi .. toeng ! seru lah pokoknya ! hehee .. ayo gading kamu bisaaaa !!

sebelum tau mobil mogok !

udah deh abis itu tidur laluuuuuu .. mimpi saya indah sekali tadi malam sodara" ! ahahaha .. bangun" gw senyum" najis sendiri gitu ! cihuy abis tu mimpi .. kayanya sih , ada yang terpendam belom kesampean sampe kebawa mimpi begitu ! kalo kata raras , deepest wish ! hehe .. begitulaaah ! semoga kejadian , nungguin de javu-nya aja nih ! ngahahaha .. *ngarep*

laluuu cerita saya berakhir disini .. bah gw kelaperan ! udah jam segini belom makan apa"an ! huhuu .. pesenin saya mcd delivery donk , pahe 5 yaa ! huehuehue ..


postingan di akhiri dengan sebuah poto yang indah .. ahauhauah ..

oh ya , betis gw mo meledak ! aaaah .. naek betis !
cups !

7 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

really? mobil si anak Solo itu mogok?? hahaha... duuuh, untungnya saya bw mobil sndiri.. tdk ikut kalian.. hehehehe

Anonymous said...

kemang fest itu acara apa sih? acara makan-makan?

Refika said...

budie ; itu bazaar yang sepanjang jalan raya kemang bud .. ada makanan" juga siiih ..

Anonymous said...

pi, fotonya lucu2...huaa kangen jakarta. hiks.

Refika said...

yayi ; itu karna ada gwnya kayanya ya ? gyahahaha ..
sinih sinih kambek hom doooonk !

Anonymous said...

pii, tinggi loe berapa sih? nampak sungguh menjulang... aku iri... hehehe...

btw, donny alamsyah kan emang jantan gimana gitu yah... ingin direngkuh rasanya, hahahahaha...

loe udah liat di v-clip Andra and The Backbone yang HITAM belum?

Refika said...

tep , sebenernya gw ga tinggi" amat tauu kebetulan itu bertiga agak minisize aja kali ya jadi gw terlihat menjulang ! hehee .. terakhir ngukur 171 !

iya abiiiiiw .. laki bangeeet ya ?! huhuu .. sukaa ! udah udah liat tuh , si akang donny lari"an gituuu ..