18 February 2008

this words .

"siapa sih di dunia ini yang ga mau punya kekasih ?
tapi kayanya aku kena kutuk , aku hanya bisa mencintai tanpa dicintai ."

"tiap orang butuh cinta , bahkan buat orang bodoh dan goblog kaya aku !"

"kita gak akan tahu apa yang akan terjadi di hari esok kalau di hari ini kita berhenti ."

rama - love the movie


"hidup itu ibarat toko buku , ada berbagai bacaan dari yang ringan sampai yang berat tapi kebanyakan orang datang hanya untuk mencari bacaan yang ringan ."

awin - love the movie

7 comments:

Auliannisa said...

syndrome love the movie melandaaa!!!

asli ya pii, bnyak kata2 dalem di film itu..

*bedoa semoga gue gak kena kutuk*

hekekekekekek...

Anonymous said...

iya banyaaaak ! heuheue ..
jangan sampe donk ah kena kutuk gituu .. sereeeem !

in this diary said...

waaa.......
knapa lagi pada melow" yak??
(ada apa gerangan?!)

"hidup itu ibarat toko buku", ugh klo menurut gw "hidup itu ibarat perpustakaan"
('ga perlu beli buku, cukup minjem ajah, wohooho...)

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

ko kyanya lagi pada melow2 bgt ni PPS ku.. hihi ;p

Anonymous said...

eehhh ini gara2 gw ganggu conference lo dan rendra yah?maaf repp. ga maksud buat ngeganggu kalian. salahin si yayi pake mati YMnyah. kan gw jadi laler.. hahaha ayo rendra!! jangan berhenti!!

Anonymous said...

cinta itu kayak prasmanan, semuanya harus dicoba dulu, baru tau mana yang paling enak hahaha
*kenapa selalu dikaitin makanan ya,dsar gw-nya

Refika said...

pikli ; fik jangan bagosip ngana ya ! kita bacok ngana nanti nya !
*tampar fikri bolakbalik*

vito ; yah kalo semuanya mau dicoba dulu ntar blom sempet semuanya udah kenyang duluan vit .. ahuahauhua ..