20 February 2008

argo cumi !

ih saya lagi geram !
perhatian ya , hari ini gw kena argo kuda pas naek taxi berinisial CT !!
dan ini sumpah gw ngeliat sendiri pergerakan angka yang anjuing itu !
jadi begini ,
tadi gw mo ke kampus terus karna buru" pas ngeliat taxi ini gw naek aja lah (FYI , biasanya gw cuma mau naek express ato gak putra . hmm , iya iya itu tarif lamaa !) pas naek , nyuuuuuus .. bau keringet ntah bekas penumpang apa bau di bapak yang tadi lupa mandi ! gw sampe tutup idung setengah perjalanan . oke , perjalanan gw santai" aja walopun (seperti biasa) casablanca macetnya kaya kunyil ..

naaaaaah , kejanggalan dimulai disini ..
pas udah deket kampus gw dan tinggal muter balik gw sempet ngeliat argo dikarenakan gw kan musti nyiapin duit buat bayar . 15ribu sekian gw lupa berapa , terus gw ngebatin , 'tumben ih udah nyampe sini baru 15ribu' . terus tanpa ada sebab yang jelas si supir nge-lakson motor yang jaraknya lumayan jauh dari taxi gw ini , nge-lakson-nya beberapa kali dengan bunyi yang kaya bebek kecekek (ngeeek .. ngeekk ..) sumpah ga ada mirip"nya sama klakson pada umumnya .
tepat abis dia klakson-an dan lagi ada di puteran kolong tiba" kok argonya 17.680 terus gw perhatiin terus donk tuh argo ya , masa langsung naek jadi 19.120 ! wah gw langsung emosi jiwa donk tuh ya ! si supir yang kayanya tau gw ngeliatin argo-nya mukanya langsung berubah gitu . sianjiiiing ! terus abis itu argonya normal lagi deh .
sampe di kampus gw 19.940 terus gw kasih aja 20rebu pas pasan banget ! biasanya gw suka lebihin , tapi berhubung gw gedeg banget sama si bapak ini gw kasih aja segitu (eh , itu juga sebenernya udah lebih kaaan ?!) dia ngeliatin gitu duit yang gw kasih ke dia . bodo amaaat .. minta lebih ? minta sana sama Tuhan ! (tau deh Tuhan masih mau gak ngasih rejeki ke orang curang kaya dia !!)

waktu itu gw pernah nonton di reportase investigasi kalo supir taksi curang itu biasanya maenin klakson ato gak ada alatnya di kanan supir jadi kalo tangan kanannya suka ilang terus ke arah pintu" gitu berarti ya berartiii .. pas banget waktu itu gw nonton , katanya begini ,
'kalo supir taksi nge-lakson tanpa alesan itu patut di curigain' .
brengsek ! sekarang gw yang kena ! ahh , emang susah sih skarang nyari taksi beres .makanya gw kalo udah percaya itu ya itu" aja ..
ih pengen complain ke CT-nya tapi tuh taxi tadi ga ada nomer"nya , terus gw ga perhatiin id supirnya juga . padahal nomer telpon CT-nya udah gw catet ! padahal tinggal lapor ,

'mas mas ini yah tadi saya naek taxi-nya mas yang ga ada nomer taxi tapi mobilnya limo loh mas ! pokoknya taxinya bau keringet acem gitu terus bapak"nya tua jenggotan pake topi . cari sendiri deh mas ! saya emosi banget tuh sama dia !'

kan seru tuh kalo gw ngaduuu .. hohoo .. gw seneng banget kalo complain" gituu ! bikin masalaaaah ! ;)

jadi ya intinya ati" aja kalo mo naek taxi yang gitu" .. perhatiin aja ke-jail-an supir" menyebalkan ituu ! haaaaaah ! gw sebel banget .. berani"nya dia nyurangin gw !! minta di tampol !

*emosi emosiii*

9 comments:

Rendra said...

taksi CT apaan, pii?? udah sebutin aja.. blog lu ga ada yg baca inii.. wakakakaka!!

makanya laen kalo mending naek kuda berargo taksi kalo ke kampus.. lumayan kan tuh, ketipak-ketipakan sampe kampus..

Anonymous said...

CT: Celebrity Taxi :D
Naik taxi mah sekarang untung2an. dulu saya pernah naik blue bird dari bandara cengkareng, jam 10-an, sampai gambir udah 120 rebu. padahal biasanya cuma 70 ribu aja.

Refika said...

rendra ; eh jangan salah blog gw banyak tau yang baca ! ahuahuaa .. *maunya*
begh , macam pangeran berkuda aje gw ! dodoool ..

galih ; iya betuuul .. heuheue .. biasanya rada percaya juga sih sama celebrity itu . oya ? blue bird kan taxi kebanggan jakarta ! ahahaa .. makin banyak aja orang curaaang !

Rendra said...

looh, kok pangeran, pii??

lo kan ceeewww..., eh iya, lo kan cowo yah.. lupa gw..

ixixixixixx..

Refika said...

itu kan peng-ibaratan aja duduuuuuul ! ahuahua ..
abis mo nulis putri berkuda kan aneh ?! logis donk ah ..
ahahaha ..

Anonymous said...

untung saya ga naik taksi di jakarta..
liat di blog gw tentang taksi di belanda pi..
kalo belum ada berarti gw belum tulis..
hahaha

gayatri said...

Whew... Begitu fantastis itu argo mpe bikin penumpangnya semaput??

Anonymous said...

Seriusan namanya celebrity taksi? lah keren dah..taksi skrg namanya keren2..tiffany lah,andrew lah, malah ada yg repetisi : taksi cab.hehe.

tpi putra taksi memang de best lah.supirnya pintar..tau jalan kerumah gua. keren ya?
jarang kan taksi ngerti daerah pamulang..heheuhe

Anonymous said...

wah..
sabar ja ya buk..
biar aja, Yang Di Atas yang ngebales..
mungkin, dia lagi butuh duit..
sapa tau, anak, istrinya lagi sakit di rumahnya..
mgkin, cara dia mank salah..
yang penting sabar yah..