09 February 2008

(not important) midnite iseng .

LIFE SECTION
============
1. pola hidup kamu?
pola-nya cuma ngikutin mau-nya gw aja gimana .
2. apa kamu udah merasa dewasa?
seharusnya sih udah . ngerasa juga udah . tapi kelakuan masih blom nentu .
3. masa apa yg lg kamu hadapin skrg?
masa" yang ngebiarin gw banyak memilih . biar gw bisa nentuin mau kemana idup gw nantinya . ;)
4. klo temen baik kamu jahat sama kamu gimana?
hmm , marah sih pasti ya pertamanya . kesana"nya ga tau deh ..
5. sama siapa biasanya kamu bercerita? cerita apa?
sama mereka teman" bodohku , cerita apa ? ya banyak lahh .. apaan juga gw ceritain !
6. di saat kapan hidup kamu ngerasa berarti buat seseorang?
saat ngerasa berguna buat orang lain . saat" 'makasih ya ref, ga tau deh kalo ga ada lo' . huhuu ..
7. apakah hidup kamu cukup bahagia?
sangat . walopun ada saat" yang ga cukup bahagia , tapi mencoba mensyukuri . mencoba ya !
8. apa kamu bisa terbang?
bisa , kalo lagi di-gombalin sama pria kelas kakap . ahaha ..

LOVE SECTION
============
1.menurut kamu cinta sejati itu apa?
*sumpah gw ga bisa jawab* apa ya ? musti nemu dulu nih baru bisa jawab ! ;)
2.apa kamu pernah ngerasa kayak gitu?
beluum ..
3. berapa kali kamu ngerasain jatuh cinta?
jatuh cinta beneran ya , 2 kali .
4. apa kamu mau pacaran lagi?
ya kalo ngikutin maunya sih , YA MAUUU !
5. kamu tipe orang yg gampang mencintai?
gampang tertarik doank , ga gampang jatuh cinta .
6. orang seperti apa yang bisa bikin kamu jatuh hati?
yang begitu . ga bisa di deskripsiin , tergantung aja sih ! yang jelas bisa ngebuat gw nyaman jadi diri gw sendiri tanpa perlu jaim" cupu .
7. apa cowo ganteng/cewe cantik penting buat kamu?
ngg , ganteng buat diri sendiri aja deh ! kalo ganteng-nya kebangetan suka makan ati ! *dih , lagian mana ada yang gantengnya kebangetan mau sama gw ?!* ahaha ..
8. menurut kamu apa yang penting dalam sebuah hubungan?
rasa nyaman ! kalo udah nyaman , semuanya bisa tetep terjaga kan ?
9. hubungan apa yang kamu inginkan?
hubungan yang santai, ga pake beban dan saling sayang . *cuih ah !

COLLEGE SECTION
===============
1. kuliah dimana?
ls
2. jurusan apa?
masskomm
3. happy?
hepi" aja sih ..
4. mata kuliah favorit?
desktop publishing ! marketing ! *udah lewat semua sih*
5. temen-temen gimana?
they're AWESOME !
6. enakan kuliah / sekolah?
dua"nya enak sih .. bingung ah !
7. kejadian tak terlupakan semasa kuliah?
blom banyak . blom nemuin 'memory' yang bener" ngena .

FUTURE SECTION
==============
1. Udah punya pacar?
*pertanyaan sensitip* perasaan gw sih , belom ..
2. Bakal menikah sama sang pacar?
duh , blom mikirin sejauh itu, sekarang jalanin aja dulu yang ada deh . *jalan cepet", masuk mobil, buka kaca, dadah"*
3. Mau nikah umur berapa?
ga mau nentuin .. takut . hehee ..
4. Mau punya anak berapa?
twins ! waaa .. lucu bangeeet !
5. Setelah menikah, mau jadi apa ?
ibu yang baik . istri yang baik . bisa mengatur rumah tangga dan uang belanja *mulai ngayal aneh"*
6. Mau tinggal sama mertua / sendiri ?
maunya sih rumah sendiri yaa .. membangun keluarga kecil yang bahagia . *hidihh*
7. Apakah kamu yakin masa depan kamu cerah?
musti yakin ! semesta mendengar ! MASA DEPAN GW CERAAAAH !


-dulu gw sering banget ngisi bullboard frenster dan rasanya ga bakal pernah gw tinggalin , ternyata sekarang males banget . kangen juga jadinya tumpahkan disini ya ! ih kalo ada yang mau ngopi terus ganti isinya , sok' atuhh .. seru loh ! ahahaa ..-

1 comment:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

iiih sama! gw jg suka bgt pii ngisi2 all about me di fesbuk! heheehe...

semesta mendengar pii masa dpn lo ceraaah! hehehe