23 February 2008

freelancer no more .

sabtu terakhir ke gagas ! turun dari busway , nunggu kendaraan selanjutnya ke gagas malah ujan turun dengan derasnya ! mana anginnya kenceeeeng banget ! bodohnya gw berdiri dibawah pu'un , pas sadar gw malah ga tau mau kemana . ke halte busway lagi atw ke pangkalan ojek yang isinya bapak" semua ? setelah berdiri dengan tolol di pinggir jalan dan hampir basah kuyub dengan baik hati bapak" di pangkalan ojek nyuruh gw kesana . bego ya , bukannya inisiatip ! hasilnya adalah , kayanya gw ga guna berteduh . soalnya selaen gw udah basaaah , tempat beteduhnya sempit seiprit dengan angin yang ke dateng ke arah gw neduh . jadilah bagian depan celana gw basah total , muka sama rambut gw kaya abis berenang . dingin bangeeeeeeet !

dan akhirnya saya sudah terbebas dari naskah" menumpuk setiap hari dan bikin panik di hari jumat ! yeaaaaaaaaay !!
asiknya , gw bisa mulai membaca novel" gw yang masih manis di dalem plastik . setelah disadari , masih banyaaaak !
gaji pertama uyy ! (belom sih , masih minggu depan tapi tetep aja girang !)

eh eh , mo nanya donk ..
kao naek travel yang ke bandung (semacem xtrans gitu) tapi yang dianterin sampe tempat tujuan apaan yak ? ada yang tau gak ? soalnya xtrans cuma sampe tempat mereka doank .. rencananya mo betualang ke bandung nihh .. sekalian juga kalo tau , hotel" murah tapi daerah terjangkau kaya dago-riau gituu . bisa berikan saya informasii ? saya binguuung .. makasih loh ya .. makasih ! ;)

sekarang gw jadi makin tambah ga enak badan , mata perih terus kedinginan aja bawaannya . huff .. huff .. doakan saya sehat" aja yiaaaa !


currently listening ; afgan - terima kasih cinta (dengerin di playlist blog sendiri !)

4 comments:

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

yg dianterin smpe tujuan, klo ga salah travel 4848 deh?

mo nginep? di warnet gw aja pii.. lagian lo kan tiap mlm biasa bergadang smbil OL, jd irit ga usah byr hotel... huahahaha!!

Rendra said...

pii, edit pliiss..

playlist, pii.. bukan playslit..!! artinya beda kalo gitu..

ahuahuahauha..

ehh, kbandung ga ngajak2, tampar yee..

Auliannisa said...

hotel murmer tuh kalo gak salah hotel bukit dago, di dago nya bener, dago atas...

Refika said...

shesa ; selaen 4848 ga ada ya ? btw 4848 mahal katanya .. wahahha .. eh boleh tuh numpang di warnet lo ! asiiik .. maen gratiis !

rendra ; udah dibenerin tuh tuan . vuaaas ?

aul ; tengs ul , kmaren sempet denger sih hotel itu . pas di tanyain ke 'anak bandungnya' katanya disana agak" ga jelas gtu hotelnya . ntar diliat dulu ! maacih sayaang ..