12 February 2008

libur tlah tiba !

wuaaaaaa ! libur tlah tiba libur tlah tiba !! hore hore horeee !
akhirnyaaa , akhirnya libur jugaaa ! setelah menempuh 1 semester penuh dengan teori yang aneh" akhirnya semester 5 pun tuntas !! cihuy dulu ah ..

oke , hari ini ada uas terakhir , yaitu indonesia legal system ! maaak , gw paling benci hukum ituu ! pendeknya , gw berhasil menyelesaikan 4 soal tersebut tapi ada 1 yang gw ngacow abis jawabnya . tentang pasal 7 undang undang paten yang sama sekali ga gw pelajarin ! arghh ! gw sampe mentok ga tau mo ngemeng apa lagi di tu kertas tidak berdosa . ah udah ah , males gw ngebahas ituu .. esmosiiii !

nahh , abis berpuyeng-puyeng ria dengan hukum , gw , icha sama maya memutuskan untuk represing ke plaza semanggi (sumpah ga ada tempat laen buat maen yang terdekat dari kampus !) makan , terus jalan" , muter" liat" baju , mo nyari" kado valentine malah ga ada . (ah lagian ga mau beliin siapa" juga sihh !) pas lagi ta'waf di centro terus menemukan dress yang simple dan sangat lucu sekali yang emang udah dari taun lalu gw suka bangeet .. eh masa tadi diskon 50% aja gituuu .. menggiurkan bukaaaan ? tapi tenaaang , saya si repika masih sanggup menahan napsu belanja dikarenakan baru tanggal segini uang bulanan saya udah diujung tanduks . lagian lagi mo liburan begini , pastilah gw akan banyak pengeluaran ! udah gtu kan rencana mo ke bandung sama pengen dateng ke playground ! huhuu .. maav ya dress , ntar kalo aku kesana lagi dan kamu masih ada aku akan membelimu deh ! janji !


laluu ternyata bekka nyusul kita dan ternyata di luar pun ujan turun dengan derasnya , tambah maleslah kita pulang .. dengan alesan , beka laper , maya pengen duduk dan gw pengen udang kristal akhirnya kita memilih platinum buat makan" . (yang makan bekka doank sih , yang lain cuma nyemil" nyampah !) tapi gw emang lagi pengen banget dimsum" gtu sih dari hari minggu . akhirnya kesampeaann ..


abis itu baru deh kita pulang kerumah masing" .. heuheue .. males pulang sih sebenernya , soalnya tiap dirumah terus masuk kamar yang ada diotak gw cuma kerjaaaaaaaaan aja ! naskah baru 1 yang gw baca , untungnya minggu ini gw dapet yang tipis" sih .. smrangad pii !!

EH IYA !
kalo yang valentine-an gak ada acara , ato belom ada acara , dateng dooooooonk ..
ke CITYWALK SUDIRMAN (CITY LOFT) tanggal 14 jam 11.30 siaaaang ! ada acara kampus gw looooooh .. skalian promosiin citywalk yang baru dibuka ituuu .. dateng yaaa ! ntar ketemu gw deh ! ngahahaha ..
huff , huff .. valentine kali ini mari kita bekerjaaa ! ga usah mikirin pacar"an .. malesss ! *alibi*

udah ahh , mau meneruskan baca naskah . padahal ngantuk banget deh ! resiko pekerjaan .. (ciaah , begayaaa !)


*kiss .

8 comments:

tania said...

repii sama dong kita! soal type D ya? emang bangsat itu pasal 7 paten! gw dengan antengnya nulis invensi bidang jasa coba.... bener2 yahud. dan gw cm bisa 2 loh. yes abis. ada di blog gw. bangkee! loh? lo ke plangi jg tadi? hahahaa kita bener2 sama hari ini darl..

Refika said...

emang monyet tuh pasal 7 ! dari 4 bagian itu gw cuma bisa krjain yang 1 doank , yang c ! arghh ! nyebelin bangeeet !
eh tadi kok kita ga ketemu sihh ? padahal gw ta'waf-nya lama juga loh disanaa ! huhuu ..

Anonymous said...

pii...
gw jg punya kaos yg lg lo pake itu *nunjuk2 kaos danone* presis plek. hahaha ;)

val's day ga punya pacar? jgn mati gaya donk pi. kan mase ada sahabat2 yg sayang ma lo. iya kan? smangad ;p (pdhl pngen val's day ama pacar jg)

Anonymous said...

mangkanya dong cari pacar haha*minta digeplak,sendirinya juga ga punya ahahaha

Rendra said...

ihh, masi jaman ya valentine ga punya pacar?? ahuhauhaua..

*kabur, ngeri ktauan kalo ga punya pacar (juga)*

Anonymous said...

sharleen ; banyak amat yak yang punya baju ituu ! ahahaa ..

vito ; makanya donk nak , kamu cari pacar juga .. kalo dapet kan bisa nular ke akuu !

rendra ; ih , masih jaman ya valentine PUNYA PACAR ?! ahuahuahua .. (nyeneng"in diri sendiri biar ga miris" amat !)

Anonymous said...

Valentin ga punya pacar??masih jaman?? tepi masih mending daripada jauh dari pacar.. ga bisa pulang!! huaaaaaaaaaaaa...


eh maaph OOT. emang kerjaan lo apa ya pi?kok baca2 naskah?

Anonymous said...

kurang ajaaar ! jaman tau fik valentine ga punya pacaaar ! ahahaa .. makanya pulaaaang !
kerjaan saya baca"in naskah mentah yang baru sampe di penerbit gtu deh fik ,, min gw nambaaaah !