08 February 2008

gara" polyvore .

oke , karena gw terlalu bosan 2 hari ini ga ngapa"in selaen baca naskah , gw kembali lagi ke polyvore yang sempet bikin gw ngerasa ga pernah puas sama idup gw ini ! polyvore racuuun !

dan ini , gw lagi keranjingan barang ini (bukan , bukan narkoba !) ntah kebawa mode ntah sok etnik ntah sok winter ntah efek londenskul , pokoknya gw lagi suka pake scarf (TIDAK untuk keffiyeh !!) dan gw menemukan banyak macam scarf yang rasanya pengen gw ambil"in kalo tangan gw bisa masuk ke monitor ! akhh kan , gara" polyvore selaen jadi kriminal gw pun jadi punya daya khayal aneh berlebihan !! *ini baru sebagian scarfnya*



hihii .. iseng banget deh bikin yang di bawah ini ! hoahh .. temanya adalah palentin ! caaaaaah .. macam mau ada acara nge-date nge-date an aja gw !! yang ada palentin malah kerjaaa .. ya ini sih gw buat , buat candle light dinner ato yaaa pokoknya berpacaran saat malem palentin . cuih banget yak ? ahaha .. *ngarep boleh kaaan ?*


ih siapa bilang palentin musti punya pacaaar ? weeeek .. ga kok weeek ! kan masih punya teman" tersayaaaang ! *oh teman , kalian memang 'cover' sakit hati yang baik !* ahauhauha .. (eh , tapi enak juga kali ya yang pada palentin-an punya pacar ? ngaaah .. ga konsekuen ! hihii ..)

tidur ahhhhhh .. kali aja bangun" punya pacaaar ! *goblog abis sumpah !*
gara" polyvore nihhh !! *mendem muka di bantal*

1 comment:

Auliannisa said...

ahhh kachuu, aq juga hoby tuh ama scarf... maaaak,, lucu2 bangetttt...gemeeeesss